Tuesday, August 21, 2012

Ertiga Automatic / Matic & Ertiga Double Blower Akan Dipasarkan Awal Tahun 2013

Ertiga bertansmisi Automatic (A/T) dipasarkan di Indonesia mulai awal tahun 2013, menurut kabarnya PT. SIS (Suzuki Indomobil Sales) akan mulai menerima indent pesanan Suzuki Ertiga Matic Double Blower pada awal Januari 2013.

Harga dari Suzuki Ertiga Matic / Automatic Double Blower ini diperkirakan berkisar antara Rp 180.000.000 - Rp 190.000.000.


Keberadaan Suzuki Ertiga Matic ini adalah sebagai respon dari banyaknya pertanyaan dan bahkan permintaan dari para peminat Suzuki Ertiga hingga saat ini. Dengan keberadaan Suzuki Ertiga Matic, dapat dipastikan keragaman varian Suzuki Ertiga ini akan mampu bersaing dengan merk-merk Jepang lainnya yang selama ini menjadi kompetitor head to head product dengan Suzuki.

Suzuki sangat serius dalam rangka untuk meningkatkan populasi pengguna kendaraan dengan merk Suzuki di Indonesia.
Kehadiran Suzuki Ertiga di Indonesia adalah suatu hal paling fenomenal di tahun 2012 dalam dunia otomotif di Indonesia.

Sebanyak kurang lebih 65% pembeli Suzuki Ertiga adalah customer baru, yang sebelumnya belum pernah membeli / memiliki mobil merk Suzuki, sebagian dari mereka adalah pengguna merk lain yang selama ini menjadi kompetitor Suzuki, mereka berpindah haluan!!

Dengan adanya fenomena ini, bisa dipastikan semakin banyak masyarakat Indonesia yang cerdas, mereka tidak lagi hanya membeli kendaraan dari segi merk (brand) saja, melainkan juga dari fitur dan kelengkapan yang ditawarkan, selain fitur keamanan yang dipunyai oleh kendaraan tersebut, apakah sudah layak atau belum.

Suzuki berjanji akan terus berkembang demi melayani kebutuhan dan permintaan masyarakat Indonesia.



No comments:

Post a Comment