Thursday, September 13, 2012

Ada Apakah Dengan Lorenzo

Ada Apakah Dengan Lorenzo
Ada Apakah Dengan Lorenzo
Ada Apakah Dengan Lorenzo
Ada Apakah Dengan Lorenzo
Info_me.
Buat para penggemar moto GP. ada sedikit ulasan tentang Lorenzo. 
mengambil sumber dari bola.net).
yu dari pada penasaran kita simak selengkapnya.
 Ada Apakah Dengan Lorenzo.
Cedera Casey Stoner membuat jalan terbuka lebar bagi Jorge Lorenzomenuju tangga juara. Namun Lorenzo yang merupakan pebalap Yamaha Factory Racing mengaku ingin lebih banyak pertarungan, dan tidak ingin bersantai-santai.

Stoner yang tadinya merupakan salah satu kandidat kuat juara dunia musim ini, terpaksa harus absen pada beberapa seri karena dirundung cedera engkel. Cedera tersebut ia peroleh setelah mengalami kecelakaan hebat di sesi kualifikasi MotoGP Indianapolis.

Absennya pebalap Australia itu membuat kandidat juara dunia hanya mengerucut kepada Lorenzo dan rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa.

"Saya rasa, jika tidak mengalami kecelakaan, Casey masih bisa bertarung memperebutkan gelar," ujar Lorenzo. "Saya lebih suka mengalahkannya di lintasan. Saya tidak ingin menang hanya karena ia absen. Tahun ini ia selalu berjuang keras mempertahankan gelarnya."

Meski telah menjalani operasi dengan lancar, belum bisa dipastikan kapan Stoner bisa kembali membalap. Namun, juara dunia 2007 dan 2011 itu mengaku ingin kembali ke lintasan tepat pada balapan kandangnya, yakni di Sirkuit Phillip Island akhir Oktober mendatang.

"Memang, dalam olahraga ini, para pebalap sangatlah dekat dengan bahaya. Banyak peluang bagi kami untuk mengalami kecelakaan. Saya dapat memahaminya," lanjut Lorenzo. "Namun situasi ini sangat merugikan Casey, apalagi ia akan pensiun akhir tahun ini. Kini ia tak punya kesempatan untuk mempertahankan gelar."

Hingga kini, Lorenzo masih berada di puncak klasemen sementara pebalap dengan 245 poin. Ia unggul 13 poin dari penghuni peringkat kedua, Pedrosa. Sedangkan Stoner berada di peringkat ketiga dengan 186 poin.

cukup sampai disini untuk pembahsan mengenai Ada Apakah Dengan Lorenzo.
Ada Apakah Dengan Lorenzo

0 comments:

Loading...

Post a Comment