Wednesday, September 12, 2012

Terowongan Kiamat di Swiss

Terowongan Kiamat  di Swiss
Terowongan Kiamat  di Swiss
Terowongan Kiamat  di Swiss
Terowongan Kiamat  di Swiss
 (sumber Liputan6.com) .
dunia kini telah di gemparkan oleh negara swiss yang membuat sensasi baru.
apakah sensai baru ini, untuk lebih detailnya silahkan untuk menyimak jangan beranjak kemana-mana.

Untuk mengungkap tabir misteri alam semesta, ilmuwan dari Organisasi Peneliti Nuklir Eropa alias European Organisation for Nuclear Research (CERN), berencana menciptakan mesin Big Bang raksasa. Para ilmuwan mengusulkan pembuatan akselerator bawah tanah baru dengan panjang 80 kilometer, tiga kali lebih besar dari akselerator saat ini.

Akselerator yang disebut sebagai Big Bang itu akan digunakan untuk memecahkan misteri interaksi gravitasi pada tingkat molekuler. Demi mewujudkan penelitian itu, CERN menurunkan sebuah tim yang terdiri dari 18 ilmuwan. Mereka bertanggung jawab dalam menyusun pembuatan lokasi untuk akselerator baru, termasuk desain untuk mesin-mesin anyar.

"Mesin baru ini dapat dipasang dalam 'Terowongan Kiamat'. Atau bisa dipasang di sebuah terowongan baru yang lebih panjang dengan menggunakan lingkar terowongan 80 kilometer," ungkap seorang peneliti.

Sebelumnya, CERN meneliti dengan mesin Penumbuk Hadron Raksasa di terowongan sepanjang 27 kilometer di perbatasan Prancis-Swiss.

Penelitian itu diharapkan dapat membuat kondisi serupa yang terjadi miliaran tahun lalu, Sayangnya, Big Bang raksasa dikhawatirkan akan membuat dunia hancur. Akselerator ini memiliki kemampuan membuat lubang hitam dan jenis baru partikel. Kekuatan alat ini masih belum diketahui dan dikhawatirkan terus meningkat.

cukup sampai disini untuk postingan  Terowongan Kiamat  di Swiss.
Terowongan Kiamat  di Swiss 



0 comments:

Loading...

Post a Comment