Tuesday, April 2, 2013

Bulan Mei Suzuki Ertiga Matik Akan Didistribusikan Ke Konsumen

 suzuki ertiga matik images

Dibukanya kran pemesanan yang dimulai pada bulan Januari 2013, tentu saja membutuhkan jeda beberapa bulan hingga PT Suzuki Indomobil Sales memastikan bahwa, Suzuki Ertiga Matik akan segera mengaspal di Indonesia pada bulan Mei 2013. Kendati banyaknya jumlah pemesanan, SIS tetap akan berusaha agar konsumen tak perlu harus menunggu lama, hingga kendaraan keluarga tujuh penumpang ini diantar ke garasinya masing-masing. Setelah membantu pihak

Suzuki dinegeri gajah putih untuk meluncurkan Ertiga disana, kini fokus SIS tentu saja akan kembali kepada konsumen lokal mengingat konsumen dinegara kita merupakan salah satu penyumbang terbesar kesuksesan Ertiga setelah India yang merupakan negara asalnya mobil berutan Maruti Suzuki ini. Ertiga Thailand memang kini ada pilihan transmisi manual dan juga matik, namun mereka juga harus menunggu sama seperti apa yang dirasakan oleh konsumen di Indonesia.


Banyak pihak beranggapan bahwa apa yang dilakukan SIS ini sepertinya tidak fair karena kebutuhan konsumen di Indonesia belum terpenuhi, namun mereka telah merambah ke wilayah Thailand. SIS punya alasan dan menurut hemat kami, hal ini dilakukan untuk menyeimbangkan pasar. Karena yang namanya bisnis pasti akan ada banyak pesaingnya baik dari produsen otomotif yang bermarkas di Jepang ataupun dari negara Eropa dan Amerika. Target untuk mendapat perhatian yang besar dari konsumen diwilayah Asia juga menjadi faktor yang dipertimbangkan apalagi Thailand merupakan salah satu negara dengan pasar otomotif yang sangat menjanjikan.

Kini konsumen tinggal menagih janji kepada SIS, agar secepatnya produk yang sudah mereka indent, dalam hal ini adalah Suzuki Ertiga matik agar cepat didistribusikan karena mereka sudah tidak sabar untuk merasakan sensasi mengemudi Ertiga yang bertransmisi otomatis setelah mereka merasakan yang bertransmisi otomatis.


No comments:

Post a Comment