Tuesday, April 2, 2013

Lengkapi Line-Up Suzuki Indonesia Impor New Grand Vitara

suzuki new grand vitara images
 
Tak puas dengan jumlah varian yang dipasarkan, PT Suzuki Indomobil Sales kembali mengimpor Suzuki New Grand Vitara secara CBU langsung dari Jepang. SIS beralasan bahwa mereka secara langsung mengimpor kendaraan jenis SUV ini langsung dari negeri matahari terbit, karena saat ini SIS sedang berkonsentrasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang banyak meminati kendaraan jenis MPV besutan Maruti Suzuki yaitu mobil Ertiga.

Alasan ini memang cukup masuk akal karena membludaknya jumlah permintaan konsumen terhadap Ertiga meski disatu sisi SIS harus melakukan penyeimbangan produk karena di Indonesia tak semua konsumen yang menggemari produk MPV.  Bagi mereka yang berjiwa petualang tentu saja New Grand Vitara pilihannya, meskipun mobil ini harus bersaing ketat dengan All-New Honda CRV yang memang memiliki fitur lebih lengkap serta desain eksterior yang lebih modern dan elegan, namun dengan harga OTR (On-the-Road) yang cukup tinggi.

Dengan langsung diambil dari Jepang sudah pasti New Grand Vitara tidak mengalami downgrade karena spesifikasi untuk wilayah Asia-Pasifik memang sama persis namun dengan harga yang berbeda sesuai dengan kebijakan APM yang berada dinegara masing-masing. Di Indonesia otomotif memang cukup mahal dan ini disebabkan oleh tingginya pajak masuk yang ditetapkan oleh pemerintah. Menyiasati hal tersebut, beberapa authorized dealer memberikan atau menawarkan berbagai bentuk promo yang memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memiliki mobil baru.

Setiap APM memang harus jeli melihat peluang yang ada disertai kerja keras dari pihak authorized dealer khususnya mereka yang bekerja sebagai staff marketing yang berada pada garda paling depan dalam menyukseskan langkah Suzuki di Indonesia dengan merambah berbagai segmen, khususnya mereka yang benar-benar ingin memiliki mobil baru baik secara cash ataupun kredit.

No comments:

Post a Comment