Friday, May 24, 2013

Mitsubishi Pajero Sport Limited Tampil Perkasa

id-modif.blogspot.com - Mitsubishi Pajero Sport Limited Tampil Perkasa. Mitsubishi Pajero Sport limited melengkapi jajaran pajero sport di indonesia. Mitsubishi dapat menghasilkan Mitsubishi Pajero Sport Dakar Limited dalam jumlah terbatas sesuai dengan pesanan dari customer.
Berwajah dipermak dengan menambahkan Aero Kit pada bumper depan plus lampu-lampu led yang dapat menyala terus (Running Day Lights). Di buritan ditambah dengan aero kit yang menawan. Emblem limited menambah aura eksklusif untuk pengunanya. 

Pada interior cuma dikerjakan pergantian dengan audio double din yang dilengkapi dengan GPS serta kamera belakang. Disandingkan dengan balutan kulit pada kursi serta trim.
Tak ada perbedaan mesin, terus menggendong dapur pacu diesel common-rail 2, 5-liter yang dilengkapi dengan variable geometry turbo (VGT). Untuk versi dakar dipersenjatai mesin hi-power yang dapat membuahkan tenaga 178 hp serta torsi 350 nm serta versi standar berdaya 136 Hp serta torsi 314 Hp. 

Versi limited ini ada empat varian sport dakar 4×4 serta 4×2 keduanya bertransmisi otomatis yang dijual dengan harga rp 509, 5 juta serta rp 444 juta terhitung pajak. Namun sport exceed 4×2 otomatis dibanderol Rp 406 juta serta sport gls 4×2 manual dipatok harga rp 389 juta.
“kehadiran pajero sport limited dengan sentuhan dress-up yang menambah unsur macho. Untk harga ada kenaikan lebih kurang Rp 500 juta,” terang Rizwan Alamsyah, excexutive marketing director KTB.

Demikianlah informasi terbaru dari kami tentang Mitsubishi Pajero Sport Limited Tampil Perkasa. Semoga setiap berita yang kami berikan ini bisa membantu rekan rekan semua. Dan jangan lupa untuk selalu mengikuti setiap berita yang kami berika setiap harinya.

No comments:

Post a Comment