Thursday, May 23, 2013

Modifikasi Honda Brio S Terbaru : Kombinasi Jajal Honda Jazz


id-modif.blogspot.com - Modifikasi Honda Brio S Terbaru : Kombinasi Jajal Honda Jazz. Kehandalan honda di arena persaingan tidak lagi diragukan. Buktinya, sebagian peslalom sudah menggamit Honda Brio untuk diacak-acak serta jadikan senjata ampuh pada arena ‘tarian mobil tersebut. Di antaranya mario claudio, yang dapat memercayakan Brio jenis S kelahiran 2013 untuk bertempur di kelas F kejuaraan nasional slalom tahun ini. 

Modifikasi Honda Brio S Terbaru : Kombinasi Jajal Honda Jazz

Pasti, untuk bertempur di kelas modifikasi bebas tersebut, tidak dapat dapat bila cuma berbekal Brio standar dengan penggantian suspensi saja. Roy Tanga, bapak mario mengambil keputusan lakukan modifikasi keseluruhan tetapi dengan bertahap. Komponen dari ‘kakaknya’, New Jazz yang diakui. 

Kita putuskan gunakan mesin Honda Jazz saja. Tenaganya meningkat dengan modifikasi tidak banyak, sebutnya. Bengkel whooosaaahhh tuning di Bilangan Matraman, Jaktim lalu diminta bantuan. 

Nikmatnya, basis mesin sama layaknya Brio, cuma lain tinggi saja. Lantas tak ada kesusahan memasukkan mesin ini, ungkap arce meyer, pemilik bengkel yang juga jadi otak modifikasi. 
Tak ada modifikasi ekstrem yang diaplikasikan arce pada mesin Jazz tersebut. Cuma sistem balancing dan porting serta polish saja yang dikerjakan. Alasannya sederhana, dikarenakan mario tetap ‘duduk di kursi pemula. Agar dia masak dulu, baru modifikasi dikerjakan lebih meningkat lagi, ungkap arce. 

Walau demikianlah, tetapi tenaga pastinya meningkat. Saat ini, mesin tersebut mencatat tenaga sebesar kurang lebih 163 Dk, terukur di flywheel. Melonjak jauh dari situasi standar brio, yang menurut brosur mencatat angka 100 dk. 

Bermodal mesin kencang pasti kurang. Mobil yang membawa nama keseluruhan gt radial slalom team ini pasti mesti memodifikasi sokbreker dan rem. 

Suspensi keluaran HKS Hypermax diakui isi kolong sepatbor. Sokbreker ini punya New Jazz, tetapi dengan sedikit modifikasi. 
Sesaat itu untuk rem, terhitung banyak pekerjaan yang dikerjakan. Pada roda depan, cakram rem standar brio digusur. Alasannya dikarenakan terlampau kecil, hingga sistem pengereman tidak sesuai. 

Gantinya, lagi-lagi gunakan punya New Jazz yang diameternya semakin besar. Tetapi, kaliper rem tetap memakai standar Brio. Alhasil, jarak pada kaliper dengan pelek amat mepet. Tidak dapat gunakan pelek lebih kecil dari 15 inci. 

Roda belakang juga dikerjakan modifikasi. Rem teromol standar brio pastinya tidak terpakai. Sekalian cakram punya New Jazz yang terpasang. Tetapi, tetap belum cukup untuk ‘membuang bodi belakang belakang. 

Jalan keluarnya, arce merubah konstruksi rem tangan. Sistem kabel dijadikannya sistem hidrolis. Namun kaliper, gunakan punya suzuki carry. Lantas, pada cakram belakang ada 2 kaliper. Unit yang kecil punya standar Brio tengah yang besar punya carry. 

Berbekal gabungan serta sinergi komponen kakak-beradik ini, Roy serta arce menginginkan Mario dapat berkiprah optimal. Ditunggu nih akhirnya di kejuaraan Nasional slalom yang tidak lama lagi bergulir.

Demikianlah sedikit informasi terbaru dari kami tentang Modifikasi Honda Brio S Terbaru : Kombinasi Jajal Honda Jazz. Mudah mudahan sedikit bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu membaca berita terbaru lainnya yang update setiap harinya.

No comments:

Post a Comment