Thursday, September 26, 2013

Modifikasi Chevrolet Spin SQ dengan Gaya Sederhana dan Audio Live Terbaru

id-modif.blogspot.com - Modifikasi Chevrolet Spin SQ dengan Gaya Sederhana dan Audio Live Terbaru. Dengan mengambil tema Daily Use, namun dengan konsep audio sesuai selera merupakan pilihan terbaik dari bapak Surianto pemiliki dari Mobil Chevrolet Spin SQ. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui seperti apakah modifikasi mobilnya, silahkan anda simak ulasan artikel kali yang akan mengungkap modifikasi dari mobil Chevrolet Spin ini. Anda juga bisa menjadikan referensi untuk mengubah sedikit interior untuk audionya seperti miliki bapak Surianto ini.


Untuk head unit jenis multimedia dari Sony menjadi pilihan utama yang ada pada perangkat audionya. Meskipun sudah dibekali dengan prosesor, akan tetapi demi kesempurnaan crossover dan juga frequensi pun juga ditambahkan prosesor VOX.

Dan pada bagian speaker depannya sudah menggunakan Gramond R2 yang memiliki suaara karakter live. Dan untuk midrange dan tweeter diracik menggunakan custom pilar, walaupun jika nantinya untuk midranger itu sendiri tak menggunakan boks sudah memiliki suara live, karena sudah dibekali dengan boks anodyze aluminium.

Pemiliknya memang mencoba konsep daily use yang boleh dikatakan kalau memang mempertahankan Chevrolet Spin. Dengan desain sedemikian rupa, maka pemilikinya pun ingin menikmati mobil secara nyaman dengan alunan suara audio sistem yang live.


Jika anda ingin mencoba modifikasi seperti miliki pak Surianto, langsung saja anda coba. Kami rasa sampai disini dulu informasi dari kami yang berjudul Modifikasi Chevrolet Spin SQ dengan Gaya Sederhana dan Audio Live Terbaru. Mudah mudahan bermanfaat untuk teman teman semua para pecinta dunia otomotif dimanapun anda berada. Kami menginformasikan kembali untuk selalu mengikuti perkembangan berita otomotis yang ada di Indonesia, yang akan kami perbarui setiap harinya.

No comments:

Post a Comment