Monday, September 30, 2013

Modifikasi Mitsubishi Pajero Sport Konsep Full Musik SQL

id-modif.blogspot.com - Inilah Modifikasi Mitsubishi Pajero Sport Konsep Full Musik SQL. Nah lo bagi teman teman yang mungkin memiliki mobil SUV dan bingung mau modif mobilnya seperti apa. kami kali ini ada sedikit berita terbaru untuk anda. Datang dari mobil pabrikan asal Jepang yaitu Mitsubishi Pajero Sport yang kali ini didesain oleh sang pemilik dengan konsep Full musik yang boleh dibilang kalau Pajero ini sudah sering gonta ganti boks dengan sumber suara yang dahsyat.

Modifikasi Mitsubishi Pajero Sport

Jika pada Toyot Fortuner kemarin kami menginformasikan  Modifikasi Toyota Fortuner Berkonsep Gaya Sederhana, namun untuk kali ini sedikit berbeda, karena sang pemiliki kini beraliran SQL dengan desain boks subwoofer yang menghasilkan suara yang dahsyat. Akan tetapi tim Venom Fighter sang pemodif Pajero Sport ini tak asal asalan dalam memperhitungkan tiap tiap sektornya supaya untuk hasil suara yang dihasilkan bisa baik dan benar. Dan untuk penggunaan peredam, mereka menggunakannya tak terlalu banyak akan tetapi bisa efektif dalam menghadapi kebisingan sehingga nantinya peredam yang sudah dipasang ditiap tiap pintu ini dengan pemasangan yang tepat maka yang terjadi adalah untuk masalah kebisingan bisa dikurangan, dan terlebih lagi saat berada diluar panel pintupun tak terdengar.

Perhatian khusus ditujukan dalam treatment subwoofer, yaitu dengan membuat boks custom yang bereksperimen hingga 4 kali pembuatan untuk menghasilkan suara bass yang solid dan dahsyat, bulat dan presisi. “Eksperimen ini boleh dibilang cukup menyita waktu, karena pada beberapa kali ganti, namun hasilnya cukup memuaskan deh. Detail kubikasi boks sebelah kiri sebesar 65 liter, dan yang kanan 68 liter,”

Menyematkan banyak speaker tentunya asupan daya yang dibutuhkan juga besar, yang tentu saja untuk masalah pembagian daya diaplikasikan dengan 5 unit power, yaitu 3 power 4-channel untuk mensuplai daya ke speaker, sedangkan 2 unit power monoblock untuk mensuplai 2 unit subwoofer Venom 12 inci. “Karena perlu arus listrik yang besar, kami tambahkan 1 unit aki di mobil ini. Sehingga suplai daya bisa pas, meskipun digeber terus-menerus, speaker dan sub-nya tetap prima, tidak terlalu berat.

Audio Spec
  • Head Unit : Pioneer AVH-1450DVD
  • Processor : Venom VSP3.1
  • Speaker : Venom VI6.3M+Venom VI2.5CT+Venom VI3M, Venom VX6SII (5 set)
  • Subwoofer : Venom VX5012W
  • Power : Venom PS81.4, Venom V1000.4SII (2pcs) , Venom VD2000SII (2pcs)
  • RCA & Speaker Cable : Venom
  • Sound Proof : Venom
  • Cap Bank : Venom VC2.0
Nah, itulah sedikit berita terbaru mengenai Modifikasi Mitsubishi Pajero Sport Konsep Full Musik. Semoga info terbaru diatas dari kami akan selalu menjadi inspirasi dan bermanfaat untuk anda semua yang tentu saja menyukai dunia otomotif ditanah air. Ingin mengetahui berita terbaru lainnya silahkan anda tunggu info info terbaru yang akan hadir setiap harinya.

No comments:

Post a Comment