Thursday, September 13, 2012

Juventus mulai Melirik Torres

Juventus mulai Melirik Torres
Juventus mulai Melirik Torres
Juventus mulai Melirik Torres
Juventus mulai Melirik Torres
Untuk para penggemar bola, terutama liga inggris. dan menyukai club chelsea.
jangan harap lagi jagoan nya bisa tampil di club chelsea.
mau tau lebih lanjut, selengkapnya. yang saya ambil dari sumber bola.ne)

info sport. - Beredar rumor di Inggris bahwa Juventus tengah mempertimbangkan Fernando Torres sebagai alternatif Fernando Llorente. Diyakini, Juve siap bergerak demi mendongkrak daya degor barisan depannya di bursa transfer Januari mendatang.

Direktur Juventus Beppe Marotta sudah mengkonfirmasikan bahwa pihaknya sedang mengusahakan perekrutan satu striker baru. Dengan Llorente (Athletic Bilbao) tetap di urutan teratas, Talksport mengklaim Bianconeri juga mulai memantau Torres (Chelsea).

Bakal jadi langkah yang tidak biasa oleh Juventus. Selain harga Torres yang lebih mahal daripada Llorente, performa eks striker Liverpool itu juga tidak konsisten dalam beberapa tahun belakangan.

Juventus telah meminjam Nicklas Bendtner dari Arsenal sebagai solusi sementara sambil berharap Llorente bisa diboyong dari Bilbao pada bulan Januari nanti.

Kontrak Llorente berakhir Juni 2013 dan Bilbao diyakini takkan mau bintangnya itu pergi dengan cuma-cuma jika dipertahankan hingga akhir musim.

Selain itu, beberapa kalangan juga berpendapat, jika Juve mempertimbangkan opsi dari Premier League, maka bakal lebih baik Edin Dzeko (Manchester City) atau penyerang sayap Manchester United asal Portugal, Nani

cukup sekian untuk postingan mengenai Juventus mulai Melirik Torres.
Juventus mulai Melirik Torres

0 comments:

Loading...

Post a Comment