Wednesday, August 21, 2013

Modifikasi Daihatsu Xenia Terbaru 2013 (Elegant Style)

id-modif.blogspot.com - Modifikasi Daihatsu Xenia Terbaru 2013 (Elegant Style). Modifikasi yang dilakoni putra Palembang bernama Muhammad Faiz ini dikarenakan memanglah hobi yang telah lantas urat nadinya, disamping itu Faiz yang duduk di bangku smu kelas 3 ini juga punya niat terjun didalam kontes modifikasi. Sesaat, mobil type Daihatsu Xenia dipilih dikarenakan pingin tidak sama dari umumnya pengagum modif di kotanya. 

“Kebanyakan orang modifikasi mobilnya type Toyota avanza, bila daihatsu xenia di sini tetap jarang, lagi juga sekalian ngejar kelompok best daihatsu atau dapat disebut saya juga pingin jadi yang terbaik dikota palembang, terutama untuk daihatsu xenia ” buka faiz. 

Elegant style 

Urusan merubah penampilan mobilnya, Faiz terpaku pada aliran elegant yang akrab dengan kenyamanan serta sentuhan mewah. “memilih aliran ini dikarenakan dari hati serta memanglah hobi dengan aliran elegant” tukas pria yang suka bermain bola. 

Pada sektor eksterior faiz beri kesegaran tampang Xenia-nya dengan bodykit custom yang sedikit menjulang kebawah hingga terkesan ceper. Untuk menyempurnakan penampilan roda diupgrade dengan velg ring 18 inchi memiliki loabel leading edge. 

Interior merah serta mewah 

Dominasi warna merah segera menyeruak saat masuk kedalam kabin, “warna merah yaitu favorit saya, bila untuk joknya saya gunakan model sofa agar duduk makin nyaman serta tampak mewah” ucap Faiz. 

Car audio dengan kosmetik mini bar 

Pada bagasi, putra Palembang ini banyak lakukan eksplorasi serta ekspoitasi untuk memperoleh penampilan yang ciamik. Mini bar yang bersanding dengan sistem audio bergenre sql ( sound quality loud ) membuat penampilan interior dengan total makin terkesan mewah. 

“Untuk audionya saya gunakan full brand venom baik speaker depan, subwoofer, power serta kapasitor bank, dikarenakan suaranya bagus serta tidak sember, untuk urusan ini saya percayakan pada workshop as audio Palembang” kata Faiz.



No comments:

Post a Comment