Wednesday, August 21, 2013

Modif Toyota Yaris Terbaru 2013 (Life Style)

id-modif.blogspot.com - Modif Toyota Yaris Terbaru 2013 (Life Style). Awalannya saya modifikasi mobil ini cuma bertema elegan serta dipenuhi cutting sticker. Sesudah ikuti event modifikasi di gtc, serta memperoleh the best cutting sticker graphic. Munculah inspirasi membuat suatu hal yang extreme namun dapat di gunakan sehari-hari yang selanjutnya berhasilah mobil saya merebut king extreme” tutur joda di pesan emailnya pada bosmobil.


Kesetiaan untuk Venom 

Bila pingin mengamati mobil punya joda ini dimulai dari sisi eksterior. Lumuran cat airbrush dari spice hecker yang didominasi warna kuning beserta komponen warna yang eye catching seluruh menjalar sampai ke sisi kolong mobil. Ekstreem memanglah, terlebih masalah loyalitasnya pada brand venom dibuktikan di tubuh toyota yaris ini, dengan mempersiapkan space dipintu belakang dengan dua segi. 

“Alasan saya bang gunakan branding venom di mobil saya, sepertinya keren bila ada logo venom dimobil, terus audio seluruh juga gunakan Venom dikarenakan saya suka dengan poduk serta mutu dari venom terlebih bila bikin show off modifikasi” cerita cowok kelahiran 1983 ini. 

3 Way Venom Inteligent 

Sisi didalam yang juga telah dilumuri permainan sintetic leather di seluruh lini kabin, tersimpan komponen driver yang cukup rapi. Resky modifikator dari surya variasi meramunya membuat pilar seperti umumnya, walau headunit tetap memercayakan bawaan toyota yaris, yaitu dari avix. Tetapi jelmaan 3 way speaker venom seri inteligent membuat nada jadi dramatis serta mempunyai mutu di kabin depan. 

Cukup 1 penumpang dibangku tengah 

“ Bila akan ekstrem yah harus berkorban bang, bangku belakang hingga bagasi saya siapkan untuk 4 unit subwoofer venom serta kosmetik audio, itu yang jarang terpikir di benak orang lain kan”ujar si pelaut joda. Lantas mobil yaris ini cuma membolehkan 1 orang penumpang di bagian bangku sedang, serta dihimpit subwoofer serta 2 set speaker coaxial venom serta 3 unit power amplifier venom yang dibikin di bagian lantai mobil, mmm ! ! 

Mesin DJ untuk nongkrong 

Paling akhir di bagian bagasi inilah ciri si popaye dari makassar, 2 subwoofer serta 2 set speaker venom jadi pendamping mesin dj portable. “ lantas bila nongkrong bang saya dapat show off di mesin dj saya, serta nada itu di keluarkan dari subwoofer yang dibuatkan box slot, agar semakin kencang bassnya”. Ucap joda. 

Bicara biaya si popaye ini tidak akan mengatakan habis berapakah, ”kalau bicara habis tentu banyak bang kan betul-betul ekstrim konsepnya” tutup joda seraya senyum.















No comments:

Post a Comment