Wednesday, August 21, 2013

Modifikasi Toyota Fortuner Terbaru 2013

id-modif.blogspot.com - Modifikasi Toyota Fortuner Terbaru 2013. Yoga Adi Baya memanglah tidak pintar melantunkan musik nge-Rap kaya Jay-Z, Pitbull atau rapper – rapper dari negeri paman sam lainya. Namun urusan modifikasi mobil, yoga dapat disebut jadi saingannya beberapa pelantun musik rap yang mendandani mobilnya serba glamor. 

“aliran mobil saya lebih ke style dub Amerika gitu, dikarenakan menurut saya mobil besar terus dipasangin pelek yang besar tentu keren banget, lantas keliatan seperti mobil rapper- rapper di Amerika, yang di kelilingi banyak cewek cantik, hahahahaha” cerita yoga. 


Enggan modif sedan 

Didalam perihal modifikasi yoga bukan hanya pemain karbitan, pria yang tergabung di klub Sixtynine Community Palembang ini dulu menjajal mobil sedan untuk dimodifikasi, bersamaan berjalannya inspirasi gila, yoga berpindah ke mobil besar. 

“Saya memilih fortuner dikarenakan saya penasaran bagaimana terasa modif mobil gede, dikarenakan mobil sebelum saat ini yang saya modifikasi itu mobil sedan, lagian terlampau banyak yang telah modifikasi sedan” ucap pria humoris. 

Untuk menggarap mobilnya dangan style dub, yoga hingga rela menggerakkan mobilnya dari palembang ke workshop modifikasi galaxy auto concept di kota kembang bandung. Walhasil cukup mempesona body bongsor fortuner makin tampak glamor dengan gabungan velg ring 24 inchi yang bersanding dengan ban berprofil tidak tebal 305/35/r24 ditambah lagi sosoknya makin garang berkat gantian custom di bagian bodykit, grill serta lainya.  

Masuk ke didalam interior nuansa glamor semakin merasa gantian serta aksesori dimulai dari jok, doortrim yang dilapisi kulit gabungan putih serta coklat, tambahan bulu-bulu lembut di dashboard, pilar, serta atap kaca. Lantas multimedia dilakoni atraksi led 3D, Tv headrast, dan dua unit TV LED 24 inchi. “pada sektor engine turbo standar di mobil saya copot serta diganti dengan yang semakin besar terhitung jeroan dalamnya yang telah saya upgrade” ungkap pria yang suka travelling. 

Senang bass kencang serta vokal yang tajam 

Tidak lengkap terasa bila mobil bergaya rapper ini tidak dibenamkan sisitem car audio, nah untuk yang satu ini yoga memercayakan aliran sound quality loud ( sql ). “saya tentukan aliran ini dikarenakan saya senang dentuman bass yang kencang lantas nada vokal yang tajam” kata yoga. 

Didalam realisasinya, putra palembang ini membikinkan driver speaker full venom jika head unit, diawali dari speaker 3 way yang ditugaskan dikabin depan. Situasi decak kagum dapat terpancar saat buka bagasi, penampilan kometik apik berpadu dengan tatanan car audio jadi panorama yang mengagumkan.

Disinilah sumber nada bass kencang serta komposisi nada yang lain yang membuat dampak nada jadi lebih hidup. Bagaimana tidak 4 unit subwoofer ditambah speaker coaxial 6 unit banyaknya jadi penyembur nada dimobil ini. Sesaat untuk mendongkrak kinerja speaker, yoga memakai 2 unit power 4 chanel serta 2 unit power monoblock ditambah 4 buah kapasitor bank. 

Walhasil, dari sekian gantian serta sebanyak aplikasi, mobil yoga sukses mengantongi sebanyak trophi didalam satu gelaran event nasional salah satunya the biggest rims, the best audio, the best body kit custom, serta the best interior elegant.

No comments:

Post a Comment