Tuesday, August 13, 2013

Tanya Jawab Seputar Toyota etios Valco

Setelah munculnya toyota etios valco ini, memang sedikit mengundang sensasional. Ada beberapa pertanyaan yang sempat terlempar dari beberapa konsumen yang penasaran dengan toyota etios valco ini.

Beberapa pertanyaan dibawah ini merupakan rangkumannya. Semoga bisa menambah wawasan sahabat blog kredit mobil murah. Ok tanpa panjang lebar pertanyaan dan jawaban akan kita bahas sartu-persatu.

Q = Pertanyaan
A = Jawaban

Q = Mengapa transmisi toyota etios Valco hanya tersedia manual?
A =  1. Jika jarak temph tidak terlalu jauh, transmisi manual akan lebih cocok.
        2. Untuk anak remaja akan lebih pas menggunakan transmisi manual biar terkesan lebih macho seperti mobil yang di kendarainya.
        3. Hasil survey Toyota menunjukan kebutuhan transmisi manual masih 70% sehingga TAM (TOYOTA ASTRA MOTOR) berfokus pada segmen ini.

Q = Menagapa Handle pintu masih tipe jungkit, kesannya seperti model lama?
A = Fungsi pintu jungkit dan tarik (grip) tidak terlalu banyak perbedaan di bandingkan benefit lain yang terdapat di Toyota Etios Valco.

Q = Mengapa Toyota Etios Valco belum dilengkapi dengan spoiler belakang?
A = Body Toyota Etios Valco sudah di desain untuk mengalirkan udara secara optimal ke seluruh bagian agar stabilitas dan kenyamanan berkendara lebih tinggi. Namun bila ingin menambah gaya dan penampilan Toyota Etios Valco agar lebih agar lebih sporty dapat kami bantu.

Q = Kenapa kalo di pegang (di ketok dengan tangan) terasa bahan material bodynya tipis seperti body kale ng?
A = Konsep kendaraan masa kini adalah memastikan kabin penumpang tetap utuh bila terjadi benturan keras dari depan atau samping sehingga rangka body akan di buat berlekuk-lekuk (lihat rangka kap mesin) dan body di buat lebih tipis untuk menghindari body melayang ke dalam kabin penumpang.

Q = Mengapa Belum ada Console Box nya?
A = Console box dulu sering digunakan untuk menaruh benda-benda seperti kunci, uang receh, tiket, botol minuman. Karena etios mengerti kebutuhan custamernya maka di buatkan khusus tempat koin, tempat tiket tol, tempat minuman, dan tempat pendingin. Jadi Console box di tiadakan agar posisi kaki pengemudi dan penumpang jadi lebih leluasa.

Q = Kenapa Posisi meter kombinasinya berada di tengah, sehingga agak sulit untuk melihat?
A = Ada 2 keuntungan dengan posisi meter combinasi di tengah yaitu :
  1. Bidang pandang (visibilitas) lebih luas, sehingga tingkat keselamatan berkendara lebih tinggi.
  2. Meminimalisir pergerakan mata pengemudi.
Q = Mengapa Audio system nya belum ada layar LCD dan DVD nya, Apakah dapat menambah sendiri di bengkel luar?
A = Tidak disarankan menambah optional/accesoris tambahan untuk kendaraan yang pemasangannya diluar bengkel resmi karena khawatir dapat menghilangkan warranty kendaraan.

Q = Kenapa Wiper depan Etios Cuma ada Satu saja?
A = Wiper depan tipe single blade dengan area pembersih kaca yang lebar di lengkapi kontrol intermittent yang dapat mengatur kerja wiper sesuai dengan kondisi hujan. Sehingga tidak mengganggu pandangan dan meningkatkan keamanan pada pengemudi saat hujan. Seperti pada mobil mercedez benz seri W dan Subaru XT.

Q = Kenapa Etios Valco belum dilengkapi immobilizer seperti kendaraan di kelasnya seperti Brio, Mirage, Picanto dan Mars?
A = Untuk Etios Tipe G M/T sudah  di lengkapi dengan security Alarm dengan fitur Shock sensor yang berfungsi memicu alarm saat ada gangguan pada kendaraan dan cukup handal untuk saat ini.

Itulah beberapa pertanyaan mengenai tentang Etios Valco, yang dapat kami sajikan dalam artikel ini. Tunggu artikel berikutnya yang lebih menarik, tentunya di blog kesayangan teman-teman ini yaitu blog kredit mobil murah. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan hubungi kami di sini.

No comments:

Post a Comment