Saturday, June 29, 2013

Modif Honda CR-V Terbaru 2013 Nyaman Di Kendarai

id-modif.blogspot.com - Modif Honda CR-V Terbaru 2013 Nyaman Di Kendarai. Judul di atas merupakan cerminan sekalian acuan Mr. M saat menggarap Honda CR-V yang paling disayanginya. “untuk mewujudkan sosok gahar di luar serta nyaman didalam, gue berpedoman rencana modifikasi elegant. Dikarenakan menurut gw itu yang pas, ” buka pria yang hobi baca komik ini. 


Terus harmonis 

Mobil berjenis SUV memanglah terkesan cowok banget, dikarenakan Honda CR-V di dukung garis-garis tegas dan postur yang besar. Dari kesan tersebut korelasinya yaitu gahar, tetapi menurut Mr. M yaitu gahar lewat caranya sendiri. “gue modif eksterior mobil gue lantas gahar namun terus serasi, ” sambutnya. 

Inilah cara Mr. M, mobil yang semula berkelir silver diselebungi penuh dengan sticker berwarna ungu. Namun bodykit serta wing modulo, dan grill mugen digabungkan supaya sosok si gahar terus nyaman dilihat mata. 

Urusan mendobrak penampilan dibagian kaki-kaki, mr. M menggunakan velg berukuran ‘gajah’ yakni Exe Pegasus wasabi berukuran 22x( 8, 5+9, 5 ) inci yang disandingkan dengan ban accelera 245/35r22. “biar roda serta fender makin dekat, gue custom sisi per. Intinya agar mepet namun enggak gesrot, ” ungkapnya. 

Mewah = Nyaman 

Saat mengejar kenyamanan dibagian interior, nyatanya Mr. M mendapatkan bonus lain, yakni kemewahan berkat sebanyak barang serta gantian yang berkelas. Uniknya, sebanyak iluminasi dari lampu LED yang diletakan dengan apik bikin Honda CR-V ini terkesan hangat. 

“Inilah yang bikin gue betah berlama-lama didalam, terlebih waktu duduk sebagai penumpang di sofa belakang, berasa bukan hanya didalam mobil, hehehe... ” ucap pria yang tetap kuliah ini. 

Untuk menemani nyamannya duduk di sofa ini, Mr. M juga sediakan mini bar yang diletakan di dashboard. Urusan privasi juga terus terjaga berkat gorden mewah dari DAD yang lengkap terpasang di setiap segi jendela. 

Audio lengkapi kenyamanan 

Kegemaran Mr. M mendegarkan seluruh type aliran musik, diwujudkan saat menata sistem audio didalam mobilnya. Supaya makin seirama dengan rencana di interior, sebanyak perangkat audio juga dihias dengan pendaran sinar. 

Untuk alirannya dipilih Sound Quality Level ( SQL ), yang lantas di dukung sebanyak perangkat mumpuni dengan komposisi speaker 2-way di depan. Setelah itu, 2 unit subwofer serta speaker 2-way diposisikan di bagasi. Alhasil cakupan frekuensi bisa terakomodir dengan baik. Judul di atas merupakan cerminan sekalian acuan mr. M saat menggarap Honda CR-V yang paling disayanginya. “untuk mewujudkan sosok gahar di luar serta nyaman didalam, gue berpedoman rencana modifikasi elegant. Dikarenakan menurut gw itu yang pas, ” buka pria yang hobi baca komik ini. 

Mr. M’s Honda CR-V
Exterior : Full Sticker Body Wrap, Modulo Bodykit, Modulo Rear Wing, Mugen Front Grill
Wheel&Suspension : Exe Pegasus Wasabi 22x(8,5+9,5)” Wheels, Accelera 245/35R22 Tires, Custom Springs.
Interior : MBtech Camaro Seats Cover, Custom Acrylic Pillars, Dashboard With Brokenwhite LED, Custom Doortrims With Brokenwhite LED, Brosward Mirror, Asimo Doll, DAD Curtains.
Audio : Pioneer DEH-6450BT, Necvox LCD TV, MBQ BE Speaker (front), Cadence 12 Inch Subwoofers (2pcs), Venom 800.4 Power-amps (2pcs), Venom VD2000 Mono Power-amp, Venom 1F Cap-Bank.





0 comments:

Loading...

Post a Comment