Friday, August 23, 2013

Modifikasi Honda Civic Terbaru 2013 (Matching Style)

id-modif.blogspot.com - Modifikasi Honda Civic Terbaru 2013 (Matching Style). Banyak factor, seperti matching sistem dari instalasi speaker, power, kabel, serta tuning yang benar, hingga nada yang diidamkan siempunya mobil Honda Civic bisa terpuaskan dengan tatanan sistem yang gue bangun”. 

Tersebut wacana yang terbesit oleh Kelvin, installer yang membangun modifikasi audio pada mobil Mr. Willy Johan ke arah Sound Quality. Langkahnya yakni meletakkan driver sistem kelas atas yang dibarengi bermacam treatment didalam sistem instalasinya. “banyak perihal yang gue lakukan, yang mutlak kan tujuannya terwujud, yakni nada yang benar serta glamour untuk menghibur owner mobil. ”, papar Kelvin. 

Sesaat, untuk urusan penyembur nada dikerjakan dengan serius, perihal itu diwujudkan dengan menyematkan speaker 3 way sistem dengan pembuatan pilar kastem, dan perlakuan unik pada Midbass-nya. ”gue bikin arah On-Axis 30 derajat agar tidak blindspot saja, nah untuk Midbass memanglah gue racik spesial, namun itu rahasia gue lah, yang mutlak gebukannya dapat pas serta termonitor speed-nya. ”, ungkap kelvin. 

Lantas untuk subwoofer disematkan di bagasi kabin mobil dengan treatment free air. ”gue gunakan sistem free air dengan tujuan bagasi jadi boks-nya, hingga muka subwoofer di dalam tidak terpisah pada kabin serta bagasi, lantas untuk dentuman nada real subwoofer telah bisa kok, dapat terpapar didepan pengemudi. ”, tambah kelvin. 

Nah suplay tenaga memercayakan 3 unit power tidak sama kanal. ”Brax X2400 untuk drive tweeter serta midrange, namun midbass disokong dengan helix hxa serta subwoofer di-drive steg 220. ” cetus Kelvin. ”lalu supaya suplay arus terus stabil gue tambahin capasitor bank serta volt commander. ”, tambahnya. 

Sesaat, racun yang dasyat pada sistem ini yakni source yang memercayakan lansiran Clarion HXD2. ” dikarenakan mempunyai fitur 4 Way Crossover, EQ Independent 5 band. Hingga nada yang dihasilkan memanglah baik, tetapi projek setelah itu dapat memberikan ekternal prosessor Helix DSP agak semakin optimal. ”, tutup Kelvin.









Spesifikasi
- Hu : Clarion HX-D2
- Tweeter                                   : Legatia L1 Ring Radiator
- MidRange                               : Legatia L3 SE
- Midwoofer                              : Legatia L6
- Tweeter & Midrange Power   : BRAX X2400
- MidWoofer Power                   : HELIX HXA400
- Subwoofer Power                  : STEQ Q220.2
- Sub                                         : MOREL PRIMO 12’inch
- Speaker cable                         : JANTZEN
- Rca cable                                 : Syncronize & Synergy cable
- all power&ground 4awg by      : VOX  4awg cable
- Lead                                          :  Eichmann Silver Solder Lead

0 comments:

Loading...

Post a Comment