Thursday, August 22, 2013

Modifikasi Toyota Avanza Terbaru 2013 (Full Audio Music)

id-modif.blogspot.com - Modifikasi Toyota Avanza Terbaru 2013 (Full Audio Music). Tampak lain adalah satu identitas serta kebanggaan tersendiri. Begitupun dengan M. Fajri Mubaroq yang akrab disapa Ari, dengan bekal Toyota Avanza kepunyaannya, pria asal palembang ini tampak tidak sama di salah kontes modifikasi yang baru-baru ini berjalan di Palembang. 

“Konsep mobil gue yaitu elegant extreme. Yang istimewa serta buat tampak lain yaitu pada waktu kontes modifikasi tempo hari. Pertama, jok sofa serta bodykit gue pakein lampu, yang lain tidak ada. Mobil ini gunakan 8 gerakan motorize, yang lain juga tak ada, terhitung di antaranya aquarium yang didalamnya ada power dan proyektor, pastinya tidak ada di peserta lain, ” cerita Ari.

eye-catching, loud, clear and attractive 

Show off car, memanglah pantas dijuluki untuk Toyota Avanza ini, di mana atraksi motorize, digabung dengan sebanyak kedipan lampu serta kosmetik audio yang luar biasa jadikan mobil ini tampak lux, eye-catching serta atraktif. Yang tentunya karya ini dibikin dengan jerih payah. 

“Sempet alami kesusahan pada penempatan motorize-nya, dikarenakan space terbatas serta mesti dipasang 8 gerakan, lantas kami menggunkan motor power window. Dikarenakan bila gunakan motor seperti autolock memiliki bentuk gede, panjang serta sulit penempatannya, ” ungkap Yandy Moesa SE, modifikator sekalian installer dari zend car audio.

“Untuk pelaksanaan boks subwoofer sedang yang jalan memiliki volume 2 CU/FT lalu tidak jalan mulus, apalagi kami hingga 3 kali rombak boks. Pertama, dikarenakan ukuran tidak cukup mengingat memiliki bentuk mesti keren. Lantas memperhitungkan berat yang dapat ditanggung oleh motornya. Setelah itu dikarenakan mesti atur frekuensi boks supaya sama juga dengan yang belakang, ” cerita Yandy. 

Dikarenakan boks tidak berupa sisi empat, yandy mengakalinya dengan pasir supaya kubikasinya sama. Sesaat boks belakang berukuran 3 CU/FT untuk dua subwoofer. Kubikasinya terhitung kecil karena keterbatasan space dan penempatan layar proyektor-nya. 

“Karena konsepnya demo car, kami sengaja tidak terlalu fokus pada SPL-nya, namun eye-catching, loud and clear atau kejernihan nada. Bila untuk tuning audio, kami tidak ada alami kesusahan, frekuensi rendah kami cut pada 80 Hz, serta untuk vocal kami cut pada 120 Hz, ” ungkap Yandy. 

Alhasil sekali tekan tombol di remote, delapan pergerakan segera beratraksi. Diawali dari power yang terbagi dua, lantas subwoofer sedang ke kiri serta kanan, dilanjutkan minibar sedang, layar proyektor serta paling akhir proyektornya keluar diiringi semburan gas supaya tampak lebih real bahwa motorize-nya hidup serta berbunyi. 

Bukan sekedar itu, berkat atraksinya, Toyota Avanza ini memiliki hak menyandang gelar venomous car serta sebanyak penghargaan lain salah satunya The Best audio design, juara 2 venomous loudest serta venomous babes car club di perhelatan Venomous Autosound Palembang 2013.







0 comments:

Loading...

Post a Comment