Thursday, August 22, 2013

Modifikasi Toyota Vios Terbaru 2013 (Trend Anak Muda)

id-modif.blogspot.com - Modifikasi Toyota Vios Terbaru 2013 (Trend Anak Muda). “Sudah sebagian mobil gue tingkatkan sistem audionya, tetapi bikin yang ini memanglah lagi suka banget sama rencana SQL, lantas enjoy di jalur nikmati musik jedag-jedug ataupun yang mewah ke arah sound quality, seluruh dapat diterapkan.”, cetus behi. 

Nah, didalam prakteknya, leman sebagai installer berikan bermacam bumbu supaya suaranya dapat memuaskan. “mau nada bagus instalasi mesti benar, lantas tidak kalah mutlak penentuan komponen pada sistem pendukung audio yang dibangun mesti cocok, lantas nada yang diidamkan bisa terpapar dengan rapi serta nyaman untuk di nikmati. ”, tukasnya. 

Perlakuan pintu depan serta penempatan Tweeter 

walau modifikasi audio pada mobil Toyota Vios tampak sederhana, tetapi didalam prakteknya semburan nada mesti nyaman cocok yang di idamkan behi, hingga leman menyiasati pintu depan dengan bermacam treatment sebelum saat midbass disematkan. 

“Hal ini menghindar getaran yang timbul saat MidBass tengah berbunyi, hingga dilapis peredam supaya suaranya dapat pas serta vibrasi dari panel pintu menyusut. ”, tutur leman. Sesaat, tweeter dibuatkan dudukan kastem yang bersarang diatas dasbor mobil, peletakannya dekat dengan pilar a mobil. 

” Dikarenakan tekad yang mempunyai mobil, lantas kesannya seluruh tampak tetap standard. Tetapi sudutnya saya direct segera ke pengemudi supaya nada tweeter dapat nyambung sama MidBassnya. ”, papar leman. Namun speaker belakang di ubah, tetapi penempatannya terus di posisi original yakni di panel pintu belakang. ”untuk suplai speaker depan serta belakang saya pakai satu power 4 channel venom. ”jelas leman. 

2 Subwoofer Bass kencang 

Perhatian spesial pada 2 unit subwoofer venom 1012W di mana gabungan boks berjenis sealed serta subwoofer diaplikasikan, manfaat dapat memperoleh nada bass yang kencang. ”saya gunakan type boks sealed dengan kubikasi setiap boks sebesar 1,5 CU/FT. Nah alasan gunakan sealed boks dikarenakan type mobilnya sedan, lantas bass tidak cancel serta gebukannya dapat kencang, dikarenakan volume boks-nya pas.”, tutur leman. 

Lantas kata leman, untuk suplai tenaga dipakai satu set power monoblok yang di bridge untuk dua subwoofer, nah kestabilan tenaga supaya terus konstan disanding dengan 2 kapasitor bank, baik untuk speaker ataupun subwoofer. ”, tutupnya.


Spesifikasi
  • Head unit : Pioneer AVH-P8550
  • Speaker : Venom VX6B II (depan), Venom VX602BII
  • Subwoofer : Venom 1012W
  • Power amplifier : Venom V 800.4 SII (speaker depan dan belakang), Venom VD 2000 SII
  • Kabel RCA : Venom
  • Kabel speaker : Venom
  • Kapasitor bank : Venom VC 1.0 F
  • Peredam : Auxomate
  • Powered by Nurman Audio, Jakarta

0 comments:

Loading...

Post a Comment