Sunday, September 22, 2013

Cara Mengatasi Lampu Mobil yang Berembun

id-modif.blogspot.com - Bagaimana Cara Mengatasi Lampu Mobil yang Berembun? Mungkin sebagian dari teman teman pernah dan mungkin saja sering mengalami hal seperti ini. Kenapa bisa mengapa air berada didalam rumah lampu mobil anda? Hal tersebut bisa saja terjadi dikarenakan saat temperatur  diluar sedang menurun dan juga panas lampu depan ulai mereda(Kena panas matahari/lampu dinyalakan), maka yang terjadi adalah udara lembab akan masuk secara perlahan lahan kedalam rumah lampu. Nah, tentunya udara yang masuk melalui luban udara yang memang sudah ada dan dimiliki oleh setiap rumah lampu yang bertujuan mengurangi tekanan, bahkan bisa juga  masuk melalui segel segel yang longgar atau rusak.

Nah, disaat kondisi seperti inilah maka kondisi yang terjadi sedikit lebih dingin dari udara yang ada dibagian dalam rumah lampu tersebut. Titik embun akan terkondensasi kedala mika. Hal ini boleh saja dikatakan kondisi normall karena disaat udara luar mulai memanas seperti di pagi hari, embun secara otomatis akan menguap.


Namun perlu digaris bawahi, karena tak semua kendaraan mobil seperti ini, karena tergantung dari masing masing pemiliki mobil tersebut. Bisa saja kalau si pemiliki mobil tersebut lebih suka untuk memarkir mobilnya didalam basemant atau tempat tempat yang sejuk. Nah, hal ini menyebabkan kalau hanya bisa mengumpulkan sedikit titik embun kecil tapi terlihat seperti titik hujan ditambah kabut.

Inilah Cara Mengatasi Lampu Mobil yang Berembun

  • Silahkan biarkan lampu depan menyala saat berkendara selama beberapa jam untuk menghilangkan titik air. Dan masalah lebih besar bila air tersebut sudah menggenangi dibagian bawah. Jika sudah terjadi demikian, maka silahkan anda copot lampunya dan keringkan. Gunakan sedikit alkohol untuk membersihkan dan membantu menguapkan sisa sisa embun, ulangi beberapa kali.
  • Jemur ditemapt kering dibawah sinar matahari atau didalam ruangan hangat, kalau bisa diangin anginkan. Silahkan anda perikasa lubang udara agar tidak tersumbat dan pasang kembali lampu mobil anda dengan benar.
Silahkan anda baca juga Kelebiha dan Kekurangan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, kedua mobil tersebut merupakan mobil terbaru dengan harga yang sangat murah.


Nah, seperti itulah informasi yang bisa kami berikan untuk anda semua tentang Bagaimana Cara Mengatasi Lampu Mobil yang Berembun dengan Benar. Semoga info diatas bisa bermanfaat untuk teman teman semua. Jangan lupa untuk selalu mengikuti perkembangan berita terbaru lainnya yang tentu saja akan kami sajikan setiap harinya.

0 comments:

Loading...

Post a Comment