Monday, September 23, 2013

Modifikasi Toyota Avanza Terbaru dengan Full Audio Ekstrim

id-modif.blogspot.com - Modifikasi  Toyota Avanza Terbaru dengan Full Audio Ekstrim. Halo teman teman 1d-modif, kali ini ada berita terbaru untuk teman teman yang menggunakan mobil Toyota Avanza. Bagi anda yang suka akan musik, kini waktunya anda untuk menyimak berita modifikasi terbaru dari Toyota Avanza. Jika dulu kami sudah menginformasikan tentang Modifikasi Mobil Avanza Full Audio Music, sedikit lebih berbeda, karena untuk modifikasi kali lebih serem bro, dengan full desain audio yang ada didalam mobil Avanza. Untuk konsep dari modifikasi ini boleh dibilang kalau untuk sistem audio yang dipakai banyak menggunakan perangkat berkonsep ekstrim. Silahkan anda simak berita selengkapnya dibawah ini.

Inilah Modifikasi  Toyota Avanza Terbaru dengan Full Audio Ekstrim

Peredam 1 Lapis

Tahap awal sebelum membenamkan perangkat audio, seluruh bagian body diberikan peredam sebanyak 1 lapis, dari pintu, lantai sampai atap. Hal ini untuk mengurangi getaran dari body. “Cuma 1 lapis saja kok bos, biar body tidak bergetar. Karena pemasangan yang benar meskipun hanya 1 lapis tiap bagian, hasilnya cukup mumpuni meredam kebisingan,” ucap Eri.

Sematkan Banyak Speaker

Konsep ekstrim jelas terlihat di sektor audio, khususnya di bagian belakang dengan sesaknya perangkat speaker dan subwoofer berjumlah yang tidak wajar, yaitu 5 set speaker Venom 2-way dan 1 set speaker Venom coaxial. “Supaya menghasilkan suara yang jernih, namun memang kesulitan menentukan posisi speaker yang pas, meski kelihatan banyak dilihat juga bagus,” katanya.

Lalu suplai tenaga mengandalkan 2 unit power Venom 4-channel. “Saya pakai 2 unit power 4-channel mas, jadi suplai tenaga sesuai meskipun digeber dengan volume yang besar, kemampuan speaker tidak ngoyo, malah makin yahud. Sedangkan untuk speaker depan pakai 2-way agar suara bisa seimbang saat mobil sedang show-off,” tukasnya.

Sementara, untuk frekuensi rendah diemban dengan 2 unit subwoofer Venom 12 inci yang dikelilingi kosmetik apik. Lalu untuk boks-nya menggunakan jenis ported dengan kubikasi sebesar 2cu/ft. Racikan ini dikombinasikan dengan suplai tenaga 1 unit power monoblok Venom.

”Saya pilih boks itu agar gebukan bass bisa kencang. Jadi saat pintu belakang dibuka, suara bass tetap kencang dan presisi. Nah untuk menyimpan arus, saya tambahin lagi capasitor bank, jadi digeber terus-menerus suplai tenaga tetap stabil,” ujarnya. ”Lalu aki juga saya tambah agar listrik ke power lebih besar, karena kelistrikan sangat penting sekali,” tutupnya.

Gambar Modifikasi  Toyota Avanza Terbaru dengan Full Audio Ekstrim

  • Data Modifikasi Toyota Avanza
Audio : Head Unit Alpine DVA-9861E, TV Monitor AVT IM-623TV, Headrest Monitor M-Tech (2pcs), Monitor ProCoustic (4pcs), Speaker Venom VX6X (6 set), Speaker Venom Coaxial, Subwoofer Venom VX3112W (2pcs), Power Venom V460 4-channel, Power Venom V4100 4-channel, Power Venom V1600D Monoblock, Kabel Venom.
Eksterior : Headlamp Sonar Projector + DRL, Stoplamp LED Depo, Foglamp Projector, Custom Bodykit, DAD Car Emblem, Honda Jazz Original Mirror, Tail Pipe AMG.
Kaki-kaki : Velg Leading Edge Rims 20x(8,5+9,5)”, Ban Toyo Proxes 235/35R20 & 245/35R20.
Interior : Full MBtech Camaro, Dashboard Cat Custom, DAD Accessories, Custom Acrylic With LED.

0 comments:

Loading...

Post a Comment