Wednesday, August 21, 2013

Modif Honda All New CRV Terbaru 2013 (Simple Style)

id-modif.blogspot.com - Modif Honda All New CRV Terbaru 2013 (Simple Style). Sebagai referensi customer yang menyambangi workshop-nya, mulyadi membangun sesuatu demo car dengan rencana sound quality pada mobil Honda All New CRV, sistem instalasi serta penentuan perangkat yang cocok jadi gambaran supaya dapat jadi referensi customer saat menikmati sistem nada yang benar ala racikan dynamic autosound Jakarta, serta itu juga berimbas pada omset workshopnya. 

“Tujuannya memanglah bikin demo car bos, lantas customer dapat memperoleh gambaran bagaimana sistem audio yang dapat dipasang pada mobilnya dengan cost yang terlalu besar, yah... Di kelas menengah deh. ”tutur mulyadi. 

Andalkan 3 Way 

Perlakuan pada modifikasi audio di Honda CRV yakni menyematkan speaker 3 way lansiran focal. Perihal ini dioptimalkan dengan pembuatan pilar kustom serta oprek-oprek panel pintu untuk penempatan midbass-nya. 

“Pakai 3 Way supaya detil nada dapat bisa presisi. Didalam prakteknya, pilar custom gue bikin dengan arah di antara 2 kepala, ukurnya gunakan tali, sesudah sudutnya sudah ideal didapat baru dioptimalkan dengan fitur time corection dari prosessor eksternal hingga sudut pilar a kiri serta kanan seimbang, lantas nada dapat pas di dalam. ”cetus mulyadi. 

”Nah, untuk midbass perlakuannya tidak sama, pada panel pintu gue lumuri dulu dengan peredam sejumlah 2 lapis, agar kurangi getaran dari panel pintu serta semakin rigid midbassnya.”, tambahnya. 

Tetapi peredaman pada modifikasi mobil ini dikerjakan full pada semua sisi mobil dengan bahan yang dilapis tidak sama. ”pintu, lantai, plafon hingga bagasi bos, spesial plafon serta lantai gue lapis lagi dengan bahan tidak sama, hingga mobil jadi kedap, tidak panas serta berisik dengan masalah nada yang nampak dari luar mobil. ” ungkap mulyadi. 

Pakai dua subwoofer dengan selaed boks 

Namun 2 subwoofer digabungkan dengan boks sealed berkubikasi 0,8 cu/ft setiap boksnya, lantas didalamnya dipadatkan dengan cor memiliki bahan talek. ”gue gunakan boks type sealed agar bisa real subwoofer serta bass yang rendah.”, terang mulyadi. 

”Sedangkan untuk suplai tenaga setiap speaker memakai 2 unit power tidak sama kanal. Satu power 4 channel untuk speaker depan serta satu unit power monoblok untuk drive dua subwoofernya.”, tambahnya. 

Maksimalkan audio serta visual 

Berpindah ke source nada, dimobil ini mulyadi menyematkan head unit alpine type 2 din, yang digabungkan dengan prosessor eksternal, uniknya saat mobil mundur kamera parkir nampak visualnya di head unit standard, namun head unit alpine terus dapat memutar hiburan audio ataupun visual. 

“Gue gunakan double din alpine agar gampang pengoperasiannya saat menikmati hiburan audio ataupun visual dengan layar sentuh, lantas kerapihan nada diatur melewati prosessor eksternalnya. Nah untuk trick kamera parkir ini memanglah dikerjakan perihal spesial, tricknya rahasia, hehehe. ”, tutupnya.





Spesifikasi
Head unit : Alpine IVA-520E
Speaker : Focal 165 KRX 3
Subwoofer : Focal 25 DB
Power amplifier : Focal FPB 4160 (speaker), Focal FPS 1500 (sub)
Kabel RCA : Furutech
Kabel speaker : Furutech
Peredam : StP Silver
Kapasitor bank : FWX 0,68 F

0 comments:

Loading...

Post a Comment