Wednesday, September 11, 2013

Mau Pesan Toyota Agya? Dari Sekarang Aja.

Antusias masyarakat indonesia sangatlah besar menyambut mobil murah ramah lingkungan, mobil tersebut di rancang oleh salah perusahaan terbesar di dunia yaitu dari produsen otomotif Toyota.

Mobil murah ramah lingkungan yang di gadang-gadang oleh masyarakat akhirnya mempunyai titik terang, terbukti pada tanggal 9 september kemarin telah di adakan launching mobil murah ramah lingkungan yang kedua.

Semenjak terdengar isu akan keluar mobil murah di tahun 2012, banyak sekali masyarakat indonesia berbondong-bondong datang kepameran hanya sekedar bertanya kapada sales "Mas, kapan mobil murah ramah lingkungan keluar?"

Sekarang Ini bukan lah menjadi rahasia umum lagi, mungkin diantara anda sudah banyak tahu tapi tidak menutup kemungkinan juga banyak yang tidak tahu. Oke biar gak bertele-tele Ane kasih tahu mobil murah ramah lingkungan tersebut adalah Toyota Agya.

Agya di banderol dari Rp 99.000.000 sampai 120.750.000 harga tersebut, harga tersebut dari tipe paling rendah sampai paling tinggi. Pasti Anda Penasaran berapa TDPnya, Angsurannya bila kredit?

Ane akan kasih bocoran sedikit tentang angsuran Agya yaitu sebesar 1.5 juta/bulan, pastinya Anda butuh tahu dong TDPnya? Bila Anda penasaran dan ingin lebih tahu lebih lanjut silahkan hubungi no Ane di 0813-1518-1954. Buruan semakin cepat Anda pesan semakin cepat juga mobil berada di tangan Anda.

0 comments:

Loading...

Post a Comment