Friday, September 20, 2013

Modifikasi Mercedes Benz dengan Balutan Warna Krom ala Eropa

id-modif.blogspot.com - Modifikasi Mercedes Benz dengan Balutan Warna Krom ala Eropa. Bagi anda yang ingin memodifikasi mobil anda terlebih lagi dengan meniru gaya modif ala Eropa, kini kami memiliki berita terbaru kalau Marcedes Benz di Eropa sudah mulai boming dengan warna krom. Tren seperti ini tak hanya untuk mobil Mercedes saja akan tetapi seperi Ferari, Subaru, Audy dan lainnya sebagainya kini mengkombinasikan warna mobil tersebut dengan warna terbaru krom yang kini sudah menjadi tren untuk masyarakat Eropa.


Dengan gaya tebaru tersebut sejumlah mobil mobil mewah di Eropa kini mengadopsi gaya modifikasi seperti itu untuk mengangkat tampilannya. Namu tahukah anda jika di London, Inggris ada satu mobil mewah yaitu Mercedes Benz SLS AMG telah dibungkus dengan balutan warna krom dengan didominasi warna merah, selain body dari Mercedes Benz tersebut ada beberapa lokasi yang juga dibaluti dengan warna merah seperti logo/emblem dari Marcedes Benz SLS AMG tersebut.

Dari informasi yang kami ketahui kalau mobil sport premium tersebut adalah miliki orang Kuwait, tak hanya balutan krom dengan warna merah saja, akan tetapi mobil sport tersebut juga terlihat sporty dengan bagian eksteriornya menggunakan serat karbon.

Tak hany itu saja karena juga ada BMW Seri 6 convertible juga mencoba gaya modifikasi seperti Mercedez Benz dengan balutan warna pink. Akan tetapi warna modifikasi tersebut sedikit berbeda dengan Mercedes Benz karena bagian kap mesin dan bumpernya diberi warna garis hitam.

Pada sisi samping tepatnya dibawah pintu terdapat tulisan JJ Sexy. Tampilan luar makin ciamik saat velg ConDenni Ultimo berkelir hitam berukuran 22 inci menghiasi sektor kaki-kaki.

Sebagai informasi, gaya krom warna seperti ini sebenarnya telah ramai diadopsi oleh pecinta modifikasi di China. Berbagai merek mobil dan model tampil kinclong dibuatnya.

0 comments:

Loading...

Post a Comment