Thursday, September 26, 2013

Modifikasi Honda Jazz SQL yang Menjuarai Banyak Kompetisi

id-modif.blogspot.com - Modifikasi Honda Jazz SQL yang Menjuarai Banyak Kompetisi. Sebut saja Fajar pemilik dari Honda Jazz asal kota Yogyakarta ini. Dalam beberapa kompetisi kemarin kalau mobilnya telah banyak menjuarai kontes, seperti kontes Venomuos Car yang diselenggarakan di kota gudeg Jogja bulan lalu. Untuk Modifikasinya sendiri memakai konsep show-off bos, memang untuk konsep audionya sendiri disengan dibuat semaksimal mungkin supaya mengeluarkan suara bass yang kencang serta suara vocal yang dinamis yang nantinya akan menarik banyak orang untuk meilat dari segi suara maupun bentuk kosmetiknya.


Walaupun untuk konsep show-off pada audio Honda Jazz tersebut, untuk tata suara memang harus sesuai. Nah, bagaimana untuk menyiasatinya? Caranya yaitu dengan menyandangkan dengan head unit 2-din Pioner AVH-1450DVD tanpa menggunakan tambahan prosesor.

Konsep show-off ini memang dahsyat, karena menggunakan 6 subwoofer Venom VX2110W yang sudah dibenamkan untuk menjembataninya. Ada 6 subwoofer bos serta 4 dibelakang pakai 2 boks slot port yang dikubikasinya 2,5 cu/ft. Namun dengan 2 subwoofer yang ada ditengah boksnya bervolume 1,5 cu/ft dan portnya 4 inci yang tentu saja menghasilkan suara yang sangat dahsyat.


Gimana nih, apakah anda tertarik untuk menjadikan Honda Jazz anda menjadi seperti ini?

Kami rasa sampai disini dulu informasi yang bisa kami bagikan tentang Modifikasi Honda Jazz SQL yang Menjuarai Banyak Kompetisi. Semoga apa yang saya bagikan ini bisa bermanfaat untuk anda semua pada pecinta otomotif di tanah air. Silahkan anda baca berita terkait lainnya yang tentu saja akan hadir setiap harinya.

0 comments:

Loading...

Post a Comment