Saturday, September 28, 2013

Surat Penawaran Terbuka

Kepada Bapak/Ibu
Pengunjung Setia Blog Kredit Mobil Online
Di Tempat

Dengan Hormat,

Tanpa Mengurangi rasa hormat saya kepada Bapak/Ibu Pengunjung setia Blog Kredit Mobil Online, Saya dari PT Anzon Auto Lestari yang bergerak di bidang Otomotif yang telah banyak menghasilkan produk-produk unggulan Roda empat baik mobil Penumpang atau mobil Niaga yaitu TOYOTA.

Surat Penawaran Terbuka ini saya tujukan kepada siapa saja yang membaca tanpa terkecuali, bahwa saya ingin menawarkan Produk kami yaitu Mobil Toyota ke Perusahaan Bapak/Ibu Yang sedang Anda Pimpin. Mungkin Bapak/Ibu akan menambah/meremajakan kendaraan operasional untuk menunjang kegiatan perusahaan Bapak/Ibu, Baik mobil penumpang/mobil niaga.

Karena keterbatasan ruang dan waktu, saya tidak bisa bicara panjang lebar. Apabila Bapak/Ibu berminat dan ingin menerima penawaran dari saya silahkan menghubungi saya di :

Nama      : Teguh Sariyanto
No Hp    : 0813-1518-1954
Kantor    : PT ANZON AUTO LESTARI
                Jl hasanuddin no 1 Tambun - Bekasi (Samping Plaza Metland Tambun)


Demikian surat penawaran terbuka ini saya buat, besar harapan saya bisa bekerjasama dengan perusahaan Bapak/Ibu Pimpin dan saling menguntungkan. Terima kasih banyak dan mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan.

Salam Sukses.

Hormat Saya






Teguh Sariyanto

0 comments:

Loading...

Post a Comment