Thursday, September 26, 2013

Modifikasi Toyota Avanza bergaya Alphard Mini

id-modif.blogspot.com - Modifikasi Toyota Avanza bergaya Alphard Mini. Apaha anda pengguna mobil Toyota Avanza? Jika iya nampaknya anda harus melihat berita terbaru dari kami mengenai modifikasi mobil. Jika pada pertemuan sebelumnya kami berbagi informasi tentang Modifikasi Toyota Avanza dengan Gaya Full Audio Terbaru, kali ini sedikit berbeda karena untuk tema modif yang satu ini boleh dibilang kalau hampir menyamai dari high class Toyota Alphard akan tetapi dengan versi mini loh. Nah, supaya berkesana nampak seperti Toyota Alphard maka pemilikinya sedikik menjadikan gambot dibagian bodykit-nya, tak hanya itu karena modifikasinya akan bergaya seperti elegan yang mengubah hampir semua sektor.

Modifikasi Toyota Avanza bergaya Alphard Mini

Untuk velg yang digunakan dari Toyota Avanza ini menggunakan velg yang berdiameter 22 inci yang tentu saja merupakan velg yang biasa digunakan oleh mobil yang bertipe SUV atau Big MPV. Akan tetapi tak mudah untuk mengubah mengganti velgnya, terbukti kalau perubahan di PCD-nya dari 4 x 114,3 ke 5 x 114,3 yang mengikuti velg. Kemufian untuk body fender depannya dan belakang, lalu sedikit untuk menaikkan posisi spakbor dalam supaya ruang pada roda semakin besar nantinya.

Dan untuk suicide doors, untuk pintu tengah model membuka terbalik yang memang saling berlawanan dan boleh dibilang keren. Hal ini tentu saja sama dengan model sedan mewah Rolls Royce yang sudah mengusung model sejak dahulu.

Tak hany pada bagian pintu saja yang mendapatkan perubahan, akan tetapi untuk desain interiornya yaitu bagian jok, pemiliknya menggunakan lapisan kulit sintetik yang bermotif puzzle serta ada bulu bulu.

Ada yang lebih keren lagi, yaitu untuk untuk bagian sistem audionya sendiri pemiliknya mengambil tema SQL, mungkin untuk sususan dari sistem audionya tek terlihat norak dan juga gak terlalu berisik. Untuk bahan bahan yang digunakan pemiliknya telah menggunakan produk dari pioneer seperti, head unit, speaker depan 2-way, subwoofer, sampai powernya pun juga menggunakan pioneer.

Modifikasi Toyota Avanza bergaya Alphard Mini


Itulah tadi Modifikasi Toyota Avanza yang bergaya Alphard Mini, jika anda ingin menyukai modifikasi seperti yang ada diatas maka anda bisa mencontohnya, atau anda bisa mengubah Avanza anda menjadi lebih keren lagi. Silahkan anda tunggu berita terbaru lainnya yang akan kami perbarui setiap harinya.

0 comments:

Loading...

Post a Comment