Thursday, August 15, 2013

Fasilitas Bengkel Yang Di miliki Oleh Anzon Toyota Tambun

Bengkel Anzon Toyota Tambun dilengkapi dengan fasilitas standar Toyota yang mengedepankan kepuasan pelanggan. Dengan fasilitas ruang penerimaan (reception area) yang bersih dan nyaman, serta dibantu oleh Service Advisor bersertifikasi Toyota, Anzon Toyota Tambun berkomitmen memberikan kepuasan dari awal pelanggan berhubungan dengan bengkel Anzon Toyota TAmbun.
Di ruang penerimaan Anzon Toyota Tambun, anda juga bisa menikmati welcome drink berupa suguhan self-service minuman kopi dan Teh yang dapat Anda pilih sendiri. Sambil menunggu dilayani oleh service advisor kami.
Selain itu kami juga menyediakan ruang tunggu yang bersih, nyaman, dan fasilitas yang siap menemani anda menunggu perbaikan kendaraan. Dengan fasilitas televisi, buku-buku bacaan, ruang non-smoking serta fasilitas sofa relaksasi, ruang tunggu Anzon Toyota Tambun akan memberikan kesan tersendiri selama anda memperbaiki kendaraan di Anzon Toyota Tambun.
Bengkel Anzon Toyota Tambun adalah bengkel yang mengedepankan konsep keselamatan kerja, kesehatan, dan lingkungan. Sehingga anda akan menemui standar-standar ramah lingkungan dan keamanan diterapkan di area bengkel Anzon Toyota Tambun. Mulai dari perlengkapan pelindung diri saat bekerja, alat pemadam kebakaran, tempat sampah, pengolahan limbah, sampai kegiatan penghijauan. Bengkel Anzon Toyota Tambun dilengkapi dengan fasilitas standar Toyota Authorized workshop, antara lain :
  1. Stall perbaikan yang memadai
  2. Lift untuk Perbaikan Kendaraan
  3. TOYOTA SST (Special Service Tools)
    Hanya dengan Toyota SST perbaikan kendaraan Toyota akan berlangsung tepat dan cepat, sebab tools ini didesain sesuai dengan dimensi dari komponen Toyota
4. Inteligent Tester
Dengan fasilitas canggih inteligent tester, maka diagnosa problem kendaraan akan semakin cepat dan tepat ditemukan. Fasilitas hi-tech ini hanya Anda bisa jumpai di bengkel Anzon Toyota Tambun
Selain itu, demi menjamin kualitas perbaikan, Toyota Anda selalu ditangani oleh Tekhnisi-tekhnisi Anzon Toyota Tambun yang profesional yang telah mengikuti training berjenjang Toyota, yaitu :
  1. Toyota Technician
  2. Toyota Pro-Technician, sampai dengan
  3. Toyota Diagnostic Master Technician
Dengan kemampuan bersertifikat Toyota, teknisi kami siap melakukan perawatan dan menjamin Toyota Anda nyaman dikendarai. Di samping itu, untuk memastikan kendaraan Anda telah Fixed Right on The First Time (perawatan/perbaikan tuntas), maka Foreman bersertifikat Toyota akan selalu memastikan pekerjaan teknisi kami telah memenuhi standar kualitas Toyota.
Kesempurnaan melakukan perawatan dan perbaikan Toyota di Bengkel Anzon Toyota Tambun menjadi semakin lengkap karena Anzon Toyota Tambun juga memiliki Gudang suku cadang yang siap memenuhi kebutuhan suku cadang Toyota untuk perbaikan kendaraan Anda. Tentunya dengan hanya menyediakan TOYOTA Genuine Parts (TGP), Anzon Toyota Tambun akan memberikan jaminan kepuasan pelanggan akan kualitas suku cadang.

0 comments:

Loading...

Post a Comment