Monday, October 22, 2012

Beberapa buah buahan dan sayur sayuran yang dapat membuat kulit putih.

Beberapa buah buahan dan sayur sayuran yang dapat membuat kulit putih.
sayur sayuran yang dapat membuat kulit putih.
siapa yang tidak mau punya kulit putih mulus terutama untuk wanita.
kulit putih dan mulus sangat di damba dambakan oleh semua orang.
nah pada kesempatan kali ini penulis mau sedikit share ulang mengenai buah buahan dan sayur sayuran yang dapat membuat kulit putih.
kulit mulus dan putih alami
buah buahan dan sayur sayuran yang dapat membuat kulit putih.
 inilah beberapa buah buahan dan sayur sayuran yang dapat membuat kulit putih.

1. buah bengkuang
Bengkuang buah yang biasanya di pakai untuk campuran rujak memiliki rasa yang segar. Selain berfungsi untuk melembabkan kulit juga berguna untuk memutihkan wajah.

2. buah alpukat
Buah alpukat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kecantikan. Illmu pengetahuan, membuktikan bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.

3. buah mentimunMentimun juga populer sebagai sahabat wanita karena keampuhannya sebagai kosmetik alami untuk mempercantik kulit wajah. Irisan mentimun sering digunakan sebagai masker wajah untuk menyegarkan dan menghaluskan kulit wajah, menghilangkan noda hitam, serta mengurangi minyak berlebih di wajah. Oleh karena itu banyak salon, baik yang konvensional maupun yang salon muslimah menggunakan mentimun sebagai bahan untuk perawatan di salonnya.

4. daun salat
daun salat  mengandung 100 % vitamin A. Vitamin A ini berfungsi untuk meremajakan kulit dengan cara meningkatkan pergantian sel. Di samping itu,daun salat juga mengandung kalium yang dapat menambah zat kulit dan meningkatkan penyerapan oksigen dengan cara memperbaiki aliran darah.

5. buah tomat
Hasil penelitiannya menunjukkan bahwa peserta dengan mengkonsumsi buah tomat sebanyak lima sendok pasta tomat kaya lycopene setiap hari selama tiga bulan yang memiliki perlindungan 25 % lebih banyak terhadap pancaran sinar matahari. Selain itu, buah tomat juga merupakan makanan yang dapat menjadikan kulit mempunyai lebih banyak kolegen untuk mencegah kulit menjadi kendur.

6. buah strawberi
 dalam strawberi terdapat 130 % vitamin C, yaitu suatu zat yang kuat untuk meningkatkan pengeluaran serat kolegen. Kolegen sendiri berfungsi untuk membantu kulit tetap stabil dan lembut. Semakin banyak vitamin c yang di konsumsi maka semakin sedikit garis-garis yang muncul di kulit

itulah beberapa hasil penelitian penulis mengenai buah buahan dan sayur sayuran yang dapat membuat kulit putih.
sampai disini dulu untuk postingan mengenai  sayur sayuran yang dapat membuat kulit putih.
sayur sayuran dan buah buahan yang dapat membuat sehat.

0 comments:

Loading...

Post a Comment