Wednesday, May 22, 2013

Modifikasi Nissan Grand Livina SQ Terbaru, Sangat Menawan


id-modif.blogspot.com - Modifikasi Nissan Grand Livina SQ Terbaru, Sangat Menawan. Berkat kecermatan dalam perihal Slope Crossover, Phase serta tuning equalizer bikin sistem audio pada nissan grand livina bisa menggapai juara di kelas 56 juta pada perhelatan the 3rd JBL Ms-8 easy tuning contest 2013 di Jakarta lantas.

Modifikasi Nissan Grand Livina SQ Terbaru, Sangat Menawan

Perjuangan saat mendapatkan gelar juara pada kontes sound quality memanglah butuh kiat, hingga beberapa langkah ditempuh untuk mendapatkan sistem terbaik sesuai ketentuan kontes yang diikuti.
Layaknya Nissan Grand Livina yang sudah dikerjakan bermacam modifikasi audio untuk mendapatkan hasil optimal dalam menggapai juara pada persaingan bertajuk the 3rd JBL ms-8 easy tuning contest 2013 di Jakarta, hingga mendapatkan nada yang sesuai ketentuan persaingan. 
“Mau ikutan kontes ataupun dipakai harian, sistem audio di mobil itu mesti bagus dong. Perihal ini saya terapkan di mobil ini, lantas memakai lagu apa pun suaranya terus enak didengar, ” papar maslim sebagai owner serta installer Nissan Grand Livina ini. 

Maksimalkan kinerja driver

Perihal awal yakni merapihkan area kabin supaya dapat lebih hening serta kedap userta meminimalisir getaran yang tidak di idamkan untuk memaksimalkan hasil nada dari speaker. “peredam melumuri seluruh sektor kabin, baik pintu, lantai ataupun plafon. Tujuannya mendapatkan akustik yang senyap serta sistem audio dapat optimal,” jelas maslim dari basis audio.
Lantas Midbass diletakkan dibawah dashboard yang popular dimaksud kick panel supaya volume boks dapat sesuai hingga bisa mengeluarkan kekuatan Midbass. “kick panel untuk jadikan Midbass rigid serta kokoh. Lantas posisinya dibikin sejauh barangkali dari telinga untuk mendapatkan kesan depth yang tambah baik,” tegas Maslim. 

Selanjutnya, arah sudut tweeter serta Midrange dibikin Off-Axis untuk mendapatkan porsi nada simetris serta menjabarkan tuturan nada yang indah. “sudut kemiringan lebih kurang 25 derajat. Penempatan ini dicari dahulu serta didapat arah yang pas. Tujuannya untuk mendapatkan nada yang tidak direct dan kesan panggung yang lebih wide serta ber-ambience,” tukasnya.
Sokongan bass juga di dukung dengan menyematkan satu unit subwoofer yang menghuni kabin belakang. Lantas untuk mengoptimalkan kinerjanya, dibuatkan boks berjenis sealed dengan volume sebesar 24 liter. 

Sesudah itu, kesinampungan perangkat power mesti sesuai dengan spesifikasi speaker yang dimiliki. Hingga penentuan 2 unit power 4 channel diakui untuk mensuplay tenaga tiap-tiap speaker dengan metode aktif segera dari head unit. Ke-2 power tersebut diletakkan dibagian sedang kabin, berikut processor. 
Sesaat, untuk perangkat pemutar musik pada sistem audio Nissan Grand Livina memakai head unit kelas kakap yang mempunyai teknologi tabung. “menggunakan head unit ini bisa menghadirkan warna nada tabung yang populer warm serta mellow,” tutup Maslim.

Maslim's Nissan Grand Livina :

  • Head Unit : Panasonic Tube TX 5500
  • Processor : JBL MS-8
  • Speaker : VOX SDT-3
  • Subwoofer : VOX VSII10AP
  • Power : VOX VK100.4S MKII (2 pcs)
  • Kabel RCA & Speaker : Vox
  • Peredam : VOX
  • Stabilizer : Vox Volt Commander 200A
Demikianlah informasi dari kami tentang Modifikasi Nissan Grand Livina SQ Terbaru, Sangat Menawan, semoga menambah inspirasi untuk teman teman semua yang ingin melakukan perombakan atau perubahan pada mobil anda. Jangan lupa untuk selalu membaca informasi terbaru lainya yang update setiap harinya.

0 comments:

Loading...

Post a Comment