Monday, May 20, 2013

New Peugeot RCZ Resmi Rilis di Indonesia Mei 2013

id-modif.blogspot.com - New Peugeot RCZ Resmi Rilis di IndonesiaMemulai awal Mei 2013 (1/5), pt astra international peugeot - sales operation (Aip - So) memperkenalkan varian terbaru, New RCZ. Prosesi peluncuran sendiri berjalan di Senayan City.

New Peugeot RCZ Resmi Rilis di Indonesia Mei 2013


Sports car ini merupakan penyempurnaan dari RCZ generasi pada mulanya yang ditujukan pada customer yang moderen, dinamis, sporty, menghormati inovasi, ekstrovert serta suka keunikan. Generasi terbaru Peugeot RCZ ini merupakan perwujudan dari signature teranyar Peugeot motion & emotion yang sudah menggapai sebagian penghargaan international ataupun nasional. 

Pergantian eksterior 

Di Bagian eksterior, pergantian terlihat pada design eksterior yang lebih

Moderen, eksklusif serta unik. Gabungan new front face yang tampak sporti serta flowing dipadu dengan kemampuan sayap belakang serta atap double bubble yang sensual berikan style serta ekspresi yang baru. 

Garis bonet diperkuat dengan emblem logo yang terbuat berbahan brilliant serta satin, tertempel segera di bodi dapat berikan dampak lebih compact. Dampak kemampuan serta perbaikan juga tampak pada grill depan yang lebih halus serta elegan, digabungkan dengan 2 baris krom satin berupa layaknya pisau pedang samurai. Design grille bawah dibagian depan dibikin lebih panjang untuk menyempurnakan aliran hawa. Dibagian sisinya dilengkapi dengan lampu led.
New RCZ juga dilengkapi dengan directional headlamp - xenon with automatic height adjustment berbalut titanium, hingga mengekpresikan padanan moderen serta tehnikal. New RCZ juga dilengkapi dengan new alloy wheel 19 yang tampak unik, kokoh serta sensual. 

Interior Motion

Design interior RCZ meletakkan pengemudi dalam situasi yang mewah, bergaya, berteknologi tinggi. Untuk menambah kenyamanan berkendara, new peugeot rcz dilengkapi electric door mirror, dual zone automatic air conditioning system, driver & front passanger heated seat, electrochrome rear view mirror, electronic door mirror, sistem audio rd4, tuner, mp3, cd audio system, leather seats & trims, rain sensor & automatic headlamp. 

Mesin Moderen & Ekologis

New Peugeot RCZ yang masuk indonesia bermesin ep6cdtm. Turbo, 16-katup, vvt, vvl berkapasitas . 598cc bertenaga 163hp/6000 Rpm serta torsi 240 nm/1400 rpm. Mesin ini dilengkapi dengan fitur teknologi yang kurangi mengonsumsi bbm serta emisi co2. Menurut data pihak peugeot indonesia, rcz dengan gearboks otomatis meraih 7,3 liter/100 km (lebih kurang 13,7 km/liter) serta emisi co2 168 g/km. 

Walau tetap memakai pengembangan mesin lama, tetapi ada penyempurnaan engine management. Implikasinya teloransi pada bbm lantas lebih lebar serta horse power meningkat dari 156 hp jadi 163 hp, ungkap constantinus herlijoso, ceo dari PT AIP - SO. 

Harga & Warna

New Peugeot Rcz ditempeli stiker harga Rp 726 juta (Off The Road jakarta), dengan pilihan warna eritrea red, pearl white serta nera black. Harga ini sendiri lebih tinggi Rp 37 juta di banding RCZ versi pada mulanya.

0 comments:

Loading...

Post a Comment