Monday, May 20, 2013

Review All New Honda Accord Terbaru 2013


id-modif.blogspot.com - Review All New Honda Accord Terbaru 2013. Bertempat di ballroom Ritz Charlotn Pacific Place, lokasi SCBD (25/4/2013), PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan resmi meluncurkan product sedan kebanggan mereka, All New Honda Accord untuk pasar Indonesia. 

Telah sejak tahun 1976 Honda Accord ada sebagai product sedan Honda yang membanggakan. Sejak kehadiran pertamanya, Honda Accord sudah di terima dengan baik oleh masyakarat indonesia serta jadi product kendaraan dengan kualitas yang membanggakan. Dapat dibuktikan, sejak pertama kali masuk indonesia tahun 1978 sampai maret 2013, Honda Accord sudah terjual sejumlah 77.052 unit serta jadi sedan dengan penjualan paling tinggi. 

Generasi kesembilan dari Honda Accord ini mengusung beragam teknologi





Teranyar Honda. Salah satunya yaitu mesin dengan teknologi earth dreams technology. Ini yang pertama di indonesia serta nantinya dapat jadi standar mesin Honda di hari esok. 

Honda Accord merupakan kendaraan legendaris di seluruh dunia yang identic dengan kemewahan, prestise, serta inovasi teknologi sejak generasi pertama sampai yang ada saat ini, All New Accord. Terobosan dalam perihal design serta teknologi bikin kendaraan ini true excellence, sesuai dengan keperluan penggunanya. Tutur Tomoki Uchida, President Director PT HPM. 

Design All New Honda Accord mencerminkan product moderen Honda. Design front grill serta bumper lebih premium plus sentuhan krom di handle pintu. Lampu led dengan drl dan projector headlight plus led stoplamp dan velg 18 inch bikin all new Honda Accord tampak lebih mewah. 

Memasuki kedalam kabin All New Honda Accord kita dapat disuguhkan dengan keluasan serta kemewahan. Jok berbalut kulit dan panel-panel kayu mewah dapat menemani perjalanan anda. Kemewahan bahan kulit ini juga diterapkan pada lingkar kemudi yang menambah kenyamanan berkendara. 

Pada kabin ini semua fitur teranyar honda dihadirkan. Pada lingkar kemudi anda dapat merasakan tombol pengatur manfaat audio plus cruise control. Tuas sebelah kanan di belaang kemudi ada tombol baru. Ini untuk mengaktifkan fitur lane watch system. Penampilan situasi jalur di sebelah kiri dapat terlihat di layar dashboard untuk menolong pengemudi beralih jalur serta hindari blindspot. 

Panel instrument tetap menghidangkan ciri khas multi layer honda dengan tambahan panel lcd diisi bermacam info situasi kendaraan layaknya pemakaian rata-rata bahan baakr, posisi transmisi, outside temperature display, odometer, info jarak tempuh serta bahan bakar. 

Layar besar intelegent multi information display jadi yang utama pada design dashboard all new Honda Accord. Layar ini dapat menampilkan info layaknya peta navigasi, info pengoperasian handsfree telephone, info mengenai status kendaraan, serta audio. Penampilan I-MID ini bisa diatur melewati steering switch mounted control serta progressive commander yang gampang dijangkau. 

Untuk hiburan, integrated audio system yang berdesain premium plus layar sentuh untuk pengoprasiannya, bikin kesan mewah all new honda accord. Audio ini bisa memutar bermacam media layaknya DVD/CD, Usb, aux in, bluetooth, iPod & iPhone. 

Fitur Speed Sensitive Volume Compensation dapat dengan otomatis sesuaikan nada audio dengan kecepatan kendaraan. Fitur active noise cancellation dapat kurangi nada berisik dari luar kendaraan. 

Kursi penumpang belakang berikan keleluasaan optimal. Area kepala serta kaki cukup luas dan nyaman dikarenakan ditambah fitur kisi pendingin hawa di bagian consol belakang. Penumpang belakang lalu tak perlu susah-susah untuk mengatur kursi penumpang depan apabila memerlukan area, cukup tekan tombol control yang ada di samping kursi penumpang. 

Mesin 2.4 liter dohc i-vtec bikin All New Honda Accord mendapatkan tenaga sebesar 176 PS pada 6.200 Rpm. Torsi optimal lalu semakin besar daripada product pada mulanya yaitu 225 nm pada 4.000 Rpm. Transmisi otomatik 5 percepatan lalu dipasangkan dengan mesin ini yang bisa dipindah dengan manual melewati fitur paddle shift pada lingkar kemudi. Honda menjanjikan perpindahan gigi yang lebih halus serta tanpa jeda pada product teranyar mereka. 

Paling akhir, All New Honda Accord tawarkan standard keselamatan paling tinggi pada kelasnya melewati design teknologi rangka g-con+ace, dual srs airbags untuk pengemudi serta penumpang depan, abs+ebd+brake assist, pretensioner seat belt serta isofix untuk buah hati anda. Plus fitur motion adaptive eps & vsa, hill start assist serta emergency stop signal bikin keamanan kendaraan ini menggapai rating paling tinggi dalam uji keselamatan NHTSA serta top safety pick 2013. 

All New Honda Accord ada dengan 6 pilihan warna yang bisa anda tentukan yaitu moderen steel, white orchid pearl, urban titanium metallic, alabaster silver metallic, champagne frost pearl, serta crystal black pearl. 

All New Honda Accord dibanderol dengan harga rp 499. 000. 000 ( otr jakarta ) untuk mesin 2. 4 VTI serta Rp 549.000.000 (OTR jakarta) untuk jenis 2. 4 VTI-l. Tidak lupa, Honda sediakan paket aksesories dari modulo untuk mempercantik All New Honda Accord.

0 comments:

Loading...

Post a Comment