Wednesday, May 22, 2013

Modifikasi: VW Scirocco yang Mengoptimalkan Performa Mesin dan Handling


id-modif.blogspot.com - Modifikasi: VW Scirocco yang Mengoptimalkan Performa Mesin dan Handling. Mr. H memanglah gandrung sekali dengan mobil lansiran Jerman, VW Scirocco lantaran kesemsem dengan pintu serta enak dilihat mata. VW Scirocco itu modelnya keren, Sports Coupe, serta jarang ada orang yang gunakan, kata Mr. H.

Modifikasi: VW Scirocco yang Mengoptimalkan Performa Mesin dan Juga Handling

Lahir dengan tenaga buas yang datang dari mesin turbocharger 2.000cc tidak bikin Mr. H senang demikian saja. Karenanya, modifikasi mesin stage 2 serta handling dengan penyempurnaan di kaki-kaki lantas menu utama mr. H. Lantas bila belok-belok, dapat stabil serta menempel ke tanah, ucapnya. 

Upgrade Stage 2 

mengoptimalkan konsumsi hawa, gas buang serta penyesuain parameter yang ada di ECU (Electronic Control Unit) jadi ramuan mr. H untuk si merah kepunyaannya makin ngacir saat digeber di jalur. 
Supaya hawa yang masuk ke turbo serta area bakar makin lancar, saya pakai filter k&n. Sesaat penyempurnaan gas buang saya bikin free flow dengan penggantian downpipe memiliki loabel muller lantas disambut dengan eisenmann serta diakhiri Eisenmann Race Exhaust, ungkap Mr. H. 
Sentuhan akhir untuk, Mr. H lakukan manipulasi pada ECU dengan metode reflash Chip-Up sesuai tingkatan modifikasi yang dikerjakan. Akhirnya VW Scirocco ini makin melesat. Sayangnya saya belum dyno, lantas belum tau tentu peningkatan tenaganya, sambut pria yang tetap mengenyam pendidikan di kampus.

Maksimalkan Handling

Mobil telah lebih bertenaga tidak lupa membuatnya lebih bersahabat pada lintasan, sekalian bikin penampilannya makin Eye Catching. Nah, untuk mendukung handling, sektor kaki-kaki diubah dengan perbaikan dibagian suspensi memakai coilover dari kw suspension. Tak hanya untuk menambah handling, Mr. H bisa menyetel kerendahan VW Scirocco-nya. 
Sesaat itu, velg jepang memiliki loabel volk rays te 37 berukuran 19x(8. 5+9. 5) inci jadi rekan setia mengaspal. Agar memiliki bentuk makin berkarakter, velg ini disandingkan dengan ban toyo proxes t1r berukuran 275/30r19. 
Nantinya Mr. H bercita-cita dapat memanjakan penampilan VW Scirocco lansiran 2013 dengan lips Add-On Rieger. 

Nah, kurang lebihnya seperti itulah informasi dari kami tentang Modifikasi: VW Scirocco yang Mengoptimalkan Performa Mesin dan Handling Terbaru, semoga tips informasi kami selalu bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu membaca berita dari kami seputar otomotif terbaru.

0 comments:

Loading...

Post a Comment