Sunday, September 29, 2013

Harga Honda Beat Oktober Terbaru 2013

harga honda beat 2013 - Untuk anda yang belum tahu informasi terbaru mengenai harga honda beat di bulan ini, maka silahkan simak informasi harga honda beat yang bisa anda dapatkan di Topik Harga.

Untuk anda yang beeencana membeli motor honda beat tipe kesukaan anda, maka sudah seharusnya anda mengetahui terlebih dahulu berapa harga kisaranya untuk harga cicilan honda beat serta juga harga kredit honda beat, atau harg cash langsung, jadi nantinya saat akan membeli anda sudah mempersiapkan bugdet yang akan digunakan untuk membeli honda beat pilihan anda. Berikut dibawah ini sudah kami susun Daftar harga honda beat terbaru, untui semua tipe honda beat lengkap beserta harganya.

Harga Honda Beat Terbaru Oktober Terbaru 2013

Daftar Harga Honda Beat Terbaru Oktober Terbaru 2013

Type Honda BeatHarga Baru
Harga Honda BeAT-FI Combi BrakeRp 13,800,000,-
Harga Honda BeAT-FI CWRp 13,150,000,-
Harga Honda BeAT-FI SWRp 12,350,000,-

Dan itulah informasi harga yang kami sampaikan kepada anda yang membutuhkan informasi tentang Daftar Harga Honda Beat Terbaru Oktober Terbaru 2013, semoga setelah membaca info diatas anda mendapatkan manfaatnya, ada juga mungkin tertarik untuk membaca info harga lainya antara lain info tentang Harga Honda Vario Terbaru Oktober Terbaru 2013

0 comments:

Loading...

Post a Comment