Monday, September 30, 2013

Modifikasi Honda City SQ - Melebihi Harga Mobil

id-modif.blogspot.com - Inilah Modifikasi Honda City SQ - Melebihi Harga Mobil. Mungkin sedikit yang melakukan perombakan pada mobilnya terlebih lagi budget yang dikeluarkan memang melebihi dari harga mobil yang sedang dimodifikasi. Namun hal itu terbukti pada mobil pabrikan asal Jepang ini yaitu Honda City yang sudah dihitung budget untuk merombak mobil ini memang gila gilan loh. Mau tahu seberapa dalamnya untuk merombak Honda City ini sehingga biaya yang dikeluarkan tak tanggung tanggung ini. Silahkan anda simak berita selengkapnya dibawah ini :

Modifikasi Honda City SQ Terbaru

Untuk awal yang akan dirombak ialah dari sisi head unit yang berjenis analog. Nah, sebenarnya untuk konsep digital, akan tetapi menggunakan head unit McIntosh agar ketika suara CD yang diputar bisa menghasilkan sama persis dengan rekaman yang asli. Dna untuk koreksi frekuensi dan juga setting crossover sudah menggunakan prosessor Audison bit One.

Sedangkan untuk speakernya menggunakan speaker 3-way buatan Flux, yang nantinya akan disinkron supaya bisa seimbang. Tak hanya itu saja karena untuk pilarnya juga mendapatkan perubahan treatment yang nantinya membuat model sleep midrange yang tentu saja dispresi suara tengan akan terasa mantab dan juga staging, serta untuk layar suara.

Nah, untuk seluruh daya speaker tersebut akan disuplai oleh power Mosconi kelas AB sebanyak 5 unik dan masing masing channel mensuplai daya 270 watt di 4 ohm. Nantinya semua power mengadopsi sistem bi-amp, yang dimana untuk komposis 1 channel untuk 1 speaker yang bertujuan supaya hasil suara tak buntung saat didengarkan.

Dan yang trakhir yaitu demi untuk kestabilan arus, maka pemilikinya menambahkan Accu 1 unit yang tentu saja menghindari hal hal yang tak diinginkan.

Spek Audio
  • Head Unit : McIntosh + Clarion
  • Processor : Audison bit One
  • Speaker : Flux HT28R (tweeter), Flux M80RC (midrange), Flux T160R2 (midbass)
  • Subwoofer : Flux
  • Power : Mosconi Gladen (5pcs), Steg 2-channel
  • Peredam : StP
  • Kabel : Flux
  • Capasitor : Flux
Nah, kami rasa cukup sampai disini dulu informasi yang kami berikan untuk teman teman semua tentang Modifikasi Honda City SQ - Melebihi Harga Mobil. Semoga saja apa yang selalu kami sajikan ini bisa bermanfaat untuk rekan rekan para pecinta dunia otomotif dimanappun anda berada. Jangan lupa baca terus artikel terbaru kami yang tentu saja akan hadir setiap harinya.

0 comments:

Loading...

Post a Comment