Friday, September 27, 2013

Modifikasi Toyota Fortuner Terbaru Untuk Anak Tercinta

id-modif.blogspot.com - Inilah Modifikasi Toyota Fortuner Terbaru Untuk Anak Tercinta. Berita modifikasi mobil kali akan datang dari seorang ayah yang mempersembahkan untuk sang buah hatinya yaitu Gunawan Perangin Angin. Gunawan merupakan salah satu dari ratusan PNS yang ada di Indonesia, yang suka akan dunia otomotif. Sejak duduk dibangku sekolah, gunawan memang sudah hobi dan gemar memodifikasi mobil. Disaat dia memiliki seoarang anda yang nantinya akan menjadi generasi penerusnya, maka kali ini pun Gunawan sudah mempersiapkannya sejak dini. Padahal anak dari Gunawan ini masih berumur 1 tahun yang masih belum mengetahui apa apa. Mungkin hal ini akan dijadika sebagai kenang kenang untuk anaknya ketika nanti sudah dewasa dan bisa meneruskan hobi dari sang ayah tersinta.


Dan untuk konsep dari modifikasi Fortuner Gunawan telah menggunakan konsep Niger style yang tentu saja memiliki serangkai aura serba glamour. "Niger style" sendiri merupakan aliran modif DUB yang daimana Big Suv yang akan menggunakan velg besar, mesin gahar dan juga audio ekstrim.

Alasan kenapa Gunawan ingin konsep audio yang ekstrim, alasannya cukup singkat yaitu bapak satu anak ini hobi dengan musik jazz dan juga lagu rock metal. Untuk menjadikan audio menjadi ekstrim, maka Gunawan menggunakan audio sistem yang sangat mumpuni didalam Toyota Fortuner dengan Sound Quality Loud (SQL). Untuk audio yang dihasilkan memang jernih suaranya, karena suara yang dihasilkan berasal dari speaker 3-way DLS boleh dibilang sangat jernih dan juga lantang. Bagi GUnaawan yang suka akan dengan musik musik instrumen sudah pasti terdengan dengan jelas suaranya. Tak hany itu saja karena untuk tenaga bass yang dihasilkan dari subwoofer Rockford Fosgate 12 inci.

Spesifikasi :
  • Engine : 2KD-FTV, Turbo OEM 1KD, Intercooler APEX’i, Custom Piping Intercooler, Piggyback ECU Shop, Throttle Controller ECU Shop Boost Speed, ECU Shop Monster Gauge, Boost Controller Turbosmart, HKS Circle Earth Ground Wire,  XCS Ver 3, EGR Deleted, Oilcacth Tank D1-spec, Open Filter K&N, Radiator Guard Perfoma, Oil Cap TRD, Porting Polish, Radiator Hose Greddy, Brake Line GReddy, Silicon Hose Vacum, Downpipe Kansai, Exhaust System 2,5 inch Matola, Mufller HKS.
  • Undercarriage : Wheel Baccart 24 x 9,5 inchi ET 25 Custom Warp Batik, Nexen 295/35R24, Shock Amada Extrim, Lowering Kit Eibach Prokit, Strutbar OptimaX (chrome), Underbrace OptimaX (chrome), Swaybar optimaX (chrome), Gardan Guard Custom, Brake OEM with Nissei Brake Racing Pad, Goodridge Steal Brake Line, Cover Brake Brembo, Oil Tank Custom, Custom Chrome Undercarriege.
  • Exterior : Bodykit Custom, Stoplamp JDM, Deflecta EGR, Philips HID 6000K, Philips HID 8000K, Cutting Sticker Gradation, Whelen Strobe Grill.
  • Interior : Leather Seat DLO Italy, Pedal Set Sparco, Silplate Sport, Emblem Stir Swarovski, Karpet Confort, Wakelen Sirine.
  • Audio : Head unit OEM, Subwoofer Rockford Fosgate 12 inch, Speaker 3-way DLS UR36, Power Venom VD2600S, Power Venom 4.100, Capbank Venom 2F, Custom Passive Crossover, Speaker Pioneer, Kabel Venom, RCA Thru Technology.
Kurang lebihnya seperti itulah informasi terbaru dari kami yang baru saja kami update tentang Modifikasi Toyota Fortuner Terbaru Untuk Anak Tercinta. Jika anda memang hobi didalam dunia otomotif, apa salahnya jika anda memberikan hadi kenang kenang disaat buah hati anda masih kecil seperti apa yang dilakukan Gunawan pada mobil Fortunernya ini.

Selalu ikuti beriita terbaru lainnya yang akan kami update setiap harinya mengenai modifikasi modifikas terbaru lainnya.

0 comments:

Loading...

Post a Comment