Friday, September 27, 2013

Modifikasi Toyota Altezza RS200 - Performa Standard Mungkin Sudah Cukup

id-modif.blogspot.com - Inilah Modifikasi Altezza RS200 dengan Performa Standard Mungkin Sudah Cukup. Mobil dengan body yang oke dan juga ternyata mobil Toyota Altezza RS200 ini memang tak dipasarnkan di Indonesia. Akan tetapi pernah juga mobil ini seliweran di jalan dengan model yang sangar dilihat. Nah, bagi anda yang barangkali memiliki mobil ini ataupun yang masih penasaran dengan mobil ini, teman teman sekalian bisa menyimak informasi terbaru yang akan kami bagikan dipertemuan kali ini.


Toyota Altezza RS200 ini memang dari sana sudah dibekali mesin yang boleh dibilang performa yang menjajikan yaitu 3S-GE BEAMS (Breakthrough Engine with Advanced Mechanism System) yang dimana nantinya kalau mesin mobil ini memang banyak didamba dambakan para pecinta kecepatan tinggi.

Walaupun kalau bertransmisi otomastis, ada sedikit perbedaan tenaganya. Mesin 2000 cc square design (86mm x 86mm) ini sudah dibekali kompres 11,1:1, dan untuk katup intake-exhaust yang lebih kecil dari varian manual, dan lainnya. So untuk tenaga yang dihasilkan adalah 197 HP dengan torsi 216 Nm.

Hmm...dirasa kalau performanya sudah lebih dari cukup. Maka dari iru hanya perlu mengoptimalkan dengan beberapa modifikasi seperti filter udara replacement K&N, knalpot HKS, dan juga piggyback Dastek. Nah, supaya nantinya lebih enjoy saat meresakan tenaganya, maka untuk kaki kakai emrnjadi perhatian. Dengan dibekali Velg Work Meister 18 inci dan suspensi coilover merupakan andalannya.

Tak hanya dari segi eksterior saja, karena pemiliki juga sedikit memoleh bagian interiornya seperti melapisi ulang bagian jok dengan balutan warna hitam. Lalu untuk shift knob akan diganti dengan yang katanya bisa memudahkan pemindahan tuas perseneling, dan ditambah dengan setir dari nardi. Untuk speedometernya masih mempercayakan versi yang aslinya.


Nah, gimana nih performa dari Toyota Altezza RS200? Simple kan. Sampai disini dulu informasi yang bisa kami berikan untuk anda semua teman teman pecinta dunia otomotif di tanah air. Mudah mudahan informasi yang membahas tentang Modifikasi Toyota Altezza RS200 - Performa Standard Mungkin Sudah Cukup. bisa membantu teman teman semua yang mungkin sedang mencari info terbaru seputar modifikasi mobil anda. Jangan lupa selalu ikuti perkembangan berita otomotif terbaru lainnya yang tentu saja akan saya perbarui setiap harinya.

0 comments:

Loading...

Post a Comment